Marion Jola Bikin Netter ‘Ngegas’ Pasca Perhatikan Kaki di Potretnya, Ketahuan Percantik Foto?

Foto: Marion Jola Bikin Netter ‘Ngegas’ Pasca Perhatikan Kaki di Potretnya, Ketahuan Percantik Foto? instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret dengan busana seksi ketika sedang berada di supermarket, Marion Jola justru membuat netter mengungkapkan komentar menyindir karena tampak mengedit foto.

Kanal247.com - Semua foto yang dibagikan oleh selebriti di akun Instagram masing-masing memang selalu dipenuhi oleh komentar warganet. Sayangnya komentar-komentar itu tak hanya berisikan kalimat-kalimat positif. Kalimat penuh hujatan menyakitkan hati pun kerap menghadiri kolom komentar para selebriti.


Baca juga ...

Misalnya saja penyanyi muda Marion Jola yang tampaknya juga kerap dikomentari buruk oleh warganet. Netter tampak menganggap gaya busana gadis yang disapa Lala itu terlalu seksi untuk usianya. Gaya pacarannya dengan Julian Jacob pun terkadang dianggap terlalu bebas. Meski begitu, Lala tidak terlalu ambil pusing dengan hinaan yang ia dapatkan melalui akun Instragram @lalamarionmj.

Misalnya saja komentar buruk yang diterima Lala pada salah satu potret di supermarket yang ia bagikan. Lala memang tampak mengenakan pakaian yang cukup seksi. Crop top tanpa lengan berwarna hijau pastel dipadukan dengan rok mini senada tampak menyelimuti tubuh lala. Sepatu sport berwarna putih tampak semakin membuat modis tampilan seksi Lala.

"Biasanya jajan dari sini di bawain edbert," tulis Lala pada keterangan foto yang ia unggah. Lala tampaknya ingin mengajak para followers bercanda dengan menulis caption itu.

Sayang, netter terlihat tak peduli dengan caption penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu. Netter justru salah fokus dengan kaki Lala pada potret itu. Netter menganggap bahwa Lala suka menggunakan aplikasi untuk mempercantik foto lantaran kakinya terlihat aneh.

"KAKI NYA PEOT. SALAH EDIT YA????" seru @i***en. "Segala kaki2 gue betis atlet bgt dibilang peot dr mananya bambhang, gue kira lo mau buat perubahan trhadap dunia," balas Lala tidak terima.

Lala tampak kembali membalas komentar salah satu netter itu dengan kocak. Lala berkata bahwa ia akan menunjukkan bentuk lutut kakinya secara jelas. Lala bahwa berkata ia akan memberikan permen untuk para haters.

"Nanti ya, aku tunjukin bentuk lutu kalo kakinya digituin, masa ia lutut gue edit dorong cekung nanti aku bagi2 in permen satu2 yaaa, kayanya kalian mau oleh2 jajan juga," tandas Lala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...