Akhirnya Foto dengan Dua Keluarga, Wajah ‘Lempeng’ Orangtua Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Foto: Akhirnya Foto dengan Dua Keluarga, Wajah ‘Lempeng’ Orangtua Jessica Iskandar Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lupa mengabadikan momen bersama kedua keluarga di acara pertunangan resmi, wajah orangtua Jessica Iskandar yang tak tampak bahagia menjadi sorotan netter.

Kanal247.com - Acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang digelar pada Minggu (16/6) sukses menjadi topik utama setiap media. Pasalnya pertunangan resmi Jessica dan Richard memang tampak mewah sekaligus manis.


Baca juga ...

Kedua keluarga yang menggunakan pakaian senada pun semakin menunjukkan kebahagiaan sepasang kekasih itu. Para wanita dari keluarga Jessica dan Richard tampak kompak dalam balutan gaun berwarna pink pastel. Sedang untuk pria, mereka kompak menggunakan setelan jas lengkap berwarna beige.

Momen berkumpulnya keluarga dalam satu foto yang kerap dipertanyakan publik pun akhirnya terjadi di acara pertunangan itu. Keluarga Jessica dan Richard akhirnya berfoto bersama di acara pertunangan mereka.

"Inilah keluarga baru yang berbahagia itu," tulis Jessica pada keterangan foto keluarga yang ia bagikan di Instagram @inijedar.

Sayang momen kebahagiaan dua keluarga itu justru tidak mendapatkan respon yang positif dari netter. Pasalnya, netter menganggap bahwa keluarga Jessica tak tampak bahagia dalam foto itu. Bagaimana tidak? Sang ayah, ibu, hingga kakak Jessica tak tampak tersenyum pada potret itu.

Netter berkata bahwa kebahagiaan yang tampak dari keluarga Jessica tidak dapat dibandingkan dengan senyum sumringah pihak Richard. Meski begitu netter tetap berpikiran positif dengan menganggap keluarga Jessica hanya tegang lantaran aktris cantik itu sempat gagal di masa lalu.

"Kok agak aneh ya keluarga jedar gada senyum sama sekali beda drngan keluarga pihak cowok," tulis @r***ah. "Gengs sebelah kiri senyumnya ga nampak gigi. Gengs sebelah kanan nampak gigi semua," sambung @i***01. "Kok keluarganya mb jes ngak ada yg senyum," lanjut @e***ny.

"Mungkin disuruh fotografernya kali yg kiri jgn senyum yg kanan senyum keliatan gigi," ucap @n***_3 positif. "Postip ajah mungkin cape," terang @t***ti. "La keluarga jedar g ada yg senyum tapi jangan dimarahin ya jedar,dosa walo gmanapun itu ortu...mungkin mereka takut dirimu gagal lg jd agak tegang wajar keluarga, tp co yg ini gak kayanya keliatan baik....selamet ya," tandas @j***n6.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...