Debut Solo Bawakan 'Birthday', Netter Malah Kasihani Talenta Jeon Somi yang Sia-Sia

Foto: Debut Solo Bawakan 'Birthday', Netter Malah Kasihani Talenta Jeon Somi yang Sia-Sia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi akhirnya untuk pertama kalinya membawakan lagu debut solonya yang berjudul 'Birthday' di acara musik MBC 'Music Core' belum lama ini.

Kanal247.com - Jeon Somi menjadi salah satu solois yang debutnya paling ditunggu-tunggu. Idol yang kini berada di naungan The Black Label yang merupakan anak perusahaan milik YG Entertainment itu akhirnya debut solo dengan merilis lagu berjudul "Birthday".


Baca juga ...

Seperti idol kebanyakan, Jeon Somi pun melakukan promosi untuk lagunya dengan tampil di acara musik. Kali ini, Jeon Somi untuk pertama kalinya membawakan lagu "Birthday" dan tampil solo di acara MBC "Music Core".

Dalam penampilannya Jeon Somi tampak begitu energik saat bernyanyi dan menari membawakan lagu "Birthday". Banyak juga penggemar yang sudah berkumpul untuk melihat aksinya dan bersorak riang ketika mantan member IOI ini menguncang panggung.

Namun sayangnya lagi-lagi penampilan debut solo Jeon Somi ini mendapatkan respon negatif dari publik Korea. Banyak yang menyebut talenta hebat Jeon Somi tersia-siakan dengan keputusan bodohnya pindah dari JYP ke anak label milik YG yang kini sedang dirundung banyak skandal.

"Jika dia bertahan di JYP daripada pindah ke YG, dia pasti juga akan bisa ikut reuni IOI," komentar netter. "Wow dia baru merilis lagu ini? Apa dia pikir publik itu lelucon? Dia tentu akan mendapatkan kepopuleran, tapi tidak dengan merilis lagu seperti ini," tambah yang lain. "Aku melihatnya dan dia gagal. Dia harus pergi dan bilang maaf ke IOI lalu meminta untuk bergabung," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...