Joy Tampil Beda di Teaser Comeback Red Velvet, Netter Kagumi Aura Seksi dan Gaya Rambutnya

Foto: Joy Tampil Beda di Teaser Comeback Red Velvet, Netter Kagumi Aura Seksi dan Gaya Rambutnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter tidak menyangka Joy akan cocok dengan konsep baru di teaser foto comeback 'The ReVe Festival: Day 1' Red Velvet, terutama untuk gaya rambutnya tersebut.

Kanal247.com - Red Velvet siap menyapa kembali para penggemarnya dengan comeback pada 19 Juni mendatang. Grup beranggotakan lima member asal SM Entertainment ini akan comeback dengan mini album baru yang bertajuk “The ReVe Festival: Day 1”.


Baca juga ...

Proses promosi pun sudah gencar dilakukan. SM Entertainment mulai merilis teaser-teaser foto untuk setiap member Red Velvet. Mereka tampil mengejutkan dengan busana yang warna-warni dan cukup berani dengan gaya penampilan yang unik sekaligus berbeda.

Teaser foto comeback

Sumber: @/RVsmtown di Twitter

Pada 14 Juni, giliran teaser foto Joy yang dirilis. Ada empat foto teaser “The ReVe Festival: Day 1” untuk Joy. Member Red Velvet satu ini terlihat sangat berbeda karena gaya rambut panjang dan berwarna cokelat yang dikepang menjadi beberapa bagian.

Joy memakai aksesoris yang penuh warna-warni mulai dari gelang, kalung hingga anting-anting. Di salah satu foto, penampilan Joy terlihat seksi namun juga terasa misterius dan penuh kharisma. Ini karena pakaian bernuansa hitam sekaligus sarung tangan motif macan.

Teaser foto comeback

Sumber: @/RVsmtown di Twitter

Di foto teaser selanjutnya, Joy tampil lebih berani dalam memadukan fashion. Idol sekaligus aktris ini memakai kacamata bintang yang besar, sarung tangan warna ungu, sepatu hak tinggi yang transparan dan juga rok yang cerah. Joy pun ramai mendapatkan pujian dari netter.

Teaser foto comeback

Sumber: @/RVsmtown di Twitter

Unnie, kamu bisa memiliki aku. Aku sepenuhnya milikmu,” komentar netter. “Dia adalah contoh dari penampilan seksi,” puji netter. “Sungguh. Joy bisa cocok dengan semua konsep yang dia coba,” puji netter lainnya.

Netter juga tak menyangka Joy akan cocok dengan gaya rambut ini. “Joy tetap mengagumkan meski dengan gaya rambut itu. Aku sangat menantikan comeback mereka,” tulis netter. “Bagaimana mungkin dia tetap keren dengan gaya rambut itu?” puji netter. “Dia benar-benar keren dengan gaya rambut itu,” puji netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...