Menebak Sosok CEO Baru YG, Netter Sebut Nama G-Dragon-Taeyang Hingga Teddy

Foto: Menebak Sosok CEO Baru YG, Netter Sebut Nama G-Dragon-Taeyang Hingga Teddy Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk dan adiknya Yang Min Suk telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala produser hingga CEO di agensi yang dibangunnya sendiri, YG Entertainment.

Kanal247.com - Kursi CEO dan kepala produser di YG Entertainment saat ini tengah kosong. Pasalnya produser sekaligus pendiri YG, Yang Hyun Suk memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya disusul sang adik Yang Min Suk yang sebelumnya menduduki posisi CEO.


Baca juga ...

Dalam sebuah forum diskusi di Allkpop, netter pun ramai membahas siapa kira-kira sosok yang pantas menggantikan posisi Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk di YG. Diantara nama-nama yang muncul ada produser sekaligus pencipta lagu-lagu hits YG Teddy, member Big Bang Taeyang dan G-Dragon serta Jinusean.

Ada yang beberapa setuju jika Taeyang atau GD yang mengambil alih posisi CEO dan produser. "Aku memilih Taeyang kurasa dia idol yang baik, tapi dia bukan seorang produser, mungkin GD bisa jadi produser sedangkan Taeyang menjadi CEO," komentar netter.

Namun ada juga yang berpendapat mungkin orang dari luar YG akan ditunjuk sebagai CEO dan produser utama yang baru. "Mungkin orang dari agensi lain, aku ragu orang-orang lama di YG akan tetap bertahan, mereka butuh pembaruan untuk semuanya," pendapat yang lain. "Mereka akan membawa orang luar yang masih berhubungan dengan YG itu sendiri, mereka harus memastikan orang ini bisa dikendalikan oleh Yang Hyun Suk sendiri," tambah lainnya.

Sementara itu, meski mundur dari posisinya sebagai produser maupun CEO, Yang bersaudara masih memiliki pengaruh yang kuat di YG. Pasalnya, kedua orang ini adalah pemilik terbesar saat ini selain Naver dan perusahaan asal Tiongkok Beijing Weiying Technology dan Tencent Holdings Limited.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...