Penuhi Janji Hadir di 'Entertainment Weekly' Usai Wamil, Kang Ha Neul Ungkap Tipe Cewek Ideal

Foto: Penuhi Janji Hadir di 'Entertainment Weekly' Usai Wamil, Kang Ha Neul Ungkap Tipe Cewek Ideal Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Kang Ha Neul awalnya sudah berjanji akan menjadi bintang tamu di program "Entertainment Weekly". Ia berbicara banyak hal mulai dari pengalaman wamil hingga tipe cewek ideal.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Kang Ha Neul muncul menjadi bintang tamu di program KBS "Entertainment Weekly". Ternyata Kang Ha Neul sudah berjanji untuk hadir menjadi bintang tamu di program ini setelah keluar wamil.


Baca juga ...

"Orang yang pertama kali aku lihat di pintu keluar (saat hari selesai wamil) adalah dari 'Entertainment Weekly'. Aku bilang aku sangat ingin minum bir. Sejak saat itu, aku bertemu banyak rekan dan minum banyak bir," buka Kang Ha Neul. "Bir pertama aku meminumnya sendirian. Setelah hidup dengan banyak orang untuk waktu yang lama, aku ingin minum sendiri."

Sempat khawatir karena tak bisa ikut promosi film saat jalani wajib militer, Kang Ha Neul mendapatkan kejutan kunjungan. "Sebelum wamil, aku syuting film 'Forgotten'. Aku khawatir karena tak bisa promosi dengan semuanya, tapi mereka menyewa bus dan mengunjungiku. Mereka beli jjajangmyun dan ayam goreng. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka," lanjutnya.

Meski tinggal di kamp militer, Kang Ha Neul pun memiliki kesempatan untuk menonton televisi. Ia mengatakan menonton acara "Entertainment Weekly". "Hari dimulai dengan tentara menonton performance idol," jawab jujur Kang Ha Neul.

Lebih lanjut, topik bergeser tentang hubungan asmara. Kang Ha Neul secara blak-blakan mengungkapkan tipe idealnya. "Ini mungkin akan terdengar aneh, tapi tipe idealku adalah seseorang yang bersikap baik kepada supir taksi. Menurutku kau bisa melihat kepribadian seseorang saat melihat mereka interaksi dengan supir taksi," jelasnya.

Kang Ha Neul sendiri sudah dikonfirmasi untuk bergabung dengan proyek drama KBS "When the Camellia Blooms". "Aku suka proyek dengan naskah yang bagus. Naskahnya bagus hingga aku menerimanya. Mirip dengan karakterku yang tidak menyembunyikan perasaan saat suka dengan orang," tutur Kang Ha Neul.

Berbicara soal keputusan mengambil proyek akting, ia berkata, "Selama naskahnya bagus, aku akan mencoba peran apapun. Menurutku menyenangkan mencoba proyek realistis saat ada keraguan diantara baik dan jahat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel