Bersahabat Dekat, Jessica Mila dan Enzy Storia Malah Terlibat 'Baku Hantam'

Foto: Bersahabat Dekat, Jessica Mila dan Enzy Storia Malah Terlibat 'Baku Hantam' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata 'baku hantam' ala Jessica Mila dan Enzy Storia malah bikin netter kepalang gemas. Saking gemasnya, mereka sampai rebutan ingin menggantikan posisi bantal yang tengah dipegang keduanya.

Kanal247.com - Dua aktris cantik bertalenta Jessica Mila dan Enzy Storia sejauh ini diketahui menjalin persahabatan. Tak hayal, keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat keduanya tampak asyik berlibur ke Pulau Dewata Bali. Jessica dan Enzy bertolak ke Bali bersama beberapa rekan lainnya, salah satunya Febby Rastanty.

Namun, dalam unggahan Jessica ini ia malah tampak terlibat "baku hantam" dengan Enzy di dalam sebuah kamar. Sambil memegang bantal, keduanya berusaha untuk saling layangkan "pukulan".

Dan ternyata, "baku hantam" ala mereka berdua yakni layangkan pukulan manja dengan sebuah bantal. "Ini bukan pertarungan bantal, kami suka tempat tidur dan bantal kami," tulis Jessica Mila dalam keterangan foto.

Melihat potret tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka berlomba-lomba lemparkan komentar kocak.

Bahkan tak sedikit yang malah ingin menjadi bantal agar bisa diapit oleh kedua wanita cantik tersebut. Meski "diuyel-uyel" mereka tak masalah, asal bisa berada di antara Jessica dan Enzy.

"Andai saja itu yg dipegang saya bukan bantal pasti?" komen akun @suma****. "Rasanya aku ingin ada di tengah keceriaan mereka, jadi bantal misalnya," sahut akun @akba********. "Jadi pengen ikutan maen perang bantal sama km @enzystoria & @jscmila boleh gaak wkwkwk aku yg jadi bantalnya deh," seloroh akun @ken******.

"Abang jadi bantalnya boleh gak neeng huehehhee," seloroh akun @hir*******. "Masya Allah kayaknya seger gt ya punya dua istri kek mereka wkwkwk aduhai," celoteh akun @rico*******. "Wah enak nih kayaknya jadi bantalnya wkwkw," pungkas akun fic*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...