Doa Syahrini Setahun Lalu Baru Saja Dikabulkan oleh Tuhan, Netter 'Merinding' Bukan Main

Foto: Doa Syahrini Setahun Lalu Baru Saja Dikabulkan oleh Tuhan, Netter 'Merinding' Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, pada tahun 2018 silam Syahrini sempat memanjatkan doa agar bisa dibawa terbang oleh suaminya kelak ke tempat yang belum pernah ia kunjungi, salah satunya pulau Bora Bora. Kini doa itu dikabulkan oleh Tuhan lewat Reino.

Kanal247.com - Kehidupan penyanyi kondang Syahrini tak pernah luput dari sorotan media. Terlebih sejak ia menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Baca juga ...

Kisah asmara keduanya tentu saja membuat masyarakat penasaran. Mengingat perkenalan mereka yang cukup singkat dan langsung memutuskan untuk menikah.

Seperti baru-baru ini, saat keduanya tengah asyik berlibur ke Prancis, tepatnya ke pulau Bora Bora. Hal ini Syahrini bagikan melalui Instagram Story pribadinya yang kemudian dibagikan kembali oleh akun fanbase-nya.

Usut punya usut, jauh sebelum kenal dengan Reino, rupanya Syahrini memang pernah memanjatkan doa untuk bisa terbang ke pulau Bora Bora bersama suaminya.

"Aku berharap banget bisa dibawa suami, bukan pacar ya. Ke Alaska, ke Bora Bora, yang belum nih ya," ujar Syahrini kala itu saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow pada Mei 2018 silam. "Jadi cita-cita ibu, ya Allah ya Rabb semoga tahun ini dinikahi seseorang yang membawa ibu ke Bora Bora, Alaska, Kutub Utara, terus ibu kepingin ke Afrika."

Mengetahui fakta tersebut, tentu saja netter langsung meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar kagum sampai "merinding" dengan Syahrini lantaran doa-doanya bisa diwujudkan oleh Tuhan meski harus menunggu lama.

"Subhanalloh teh inces kan orang baik pasti di jabah ya allah moga teh inces hamil amin yabal alamin," komen akun @mr***********. "Doa yg terkabul satu demi satu, mari kita berdoa semoga pulang dr bulan madu, mereka membawa babby di kandungan incess, aamiin," sahut akun @zah*******. "Yg bikin saya merinding..inces berharap di bawa suami..bukan pacar. Ya Allah Masya Allaahhh bnr2 Bp RB mewujudkn mimpi2 inces," tutur akun @bunda**************.

"Prasaan ampir semua dech doa ibuk inces terkabul ya Allah beruntung ya bnr bnr punya suami bahagiain dunia akhirat," seloroh akun @dhe******. "MasyaAllah incess kan emang percaya banget sama kekuatan doa sampai ada netizen yg bilang incess sering bnget minta didoain apa2 ngomong doain ya sama orang2 karna dia yakin kekuatan seorang muslim ya doa, ucapan adalah doa," papar akun @dina********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...