Al Ghazali Pamer Foto dengan Jessica Mila Lagi, Netter Minta Cepat Jadian

Foto: Al Ghazali Pamer Foto dengan Jessica Mila Lagi, Netter Minta Cepat Jadian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali kembali membagikan potret bersama dengan Jessica Mila di Instagram pribadinya, netter berharap agar segera menjadi sang kekasih lantaran keduanya sangat serasi.

Kanal247.com - Kedekatan Al Ghazali dan Jessica Mila saat ini tengah menjadi perbincangan menarik oleh publik. Pasalnya publik menyebutkan jika Al dan Mila sangat serasi. Tak sedikit yang terang-terangan meminta agar keduanya segera menjadi sepasang kekasih lantaran keduanya sama-sama menjomlo.


Baca juga ...

Mila memang diketahui telah resmi sendiri setelah hubungannya dengan Mischa Chandrawinata kandas. Sedang hubungan Al dan Alyssa Daguise juga telah berakhir.

Al bahkan sudah tak ragu untuk membagikan potret berdua dengan Mila yang semakin menguatkan publik dengan ketertarikan anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Setelah menghebohkan warganet karena selfie dengan Mila beberapa waktu lalu. Al kembali membuat netter heboh dengan membagikan potret bersama Mila lagi.

Sayang, kali ini Al dan Mila tidak berfoto berdua saja. Keduanya tampak foto bersama seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya. Meski begitu, hal tersebut tak membuat netter berhenti untuk menjodohkan Al dengan Mila.

"Cie cie cocok bgt kak sama kak jessica milla," tulis @e***re. "Cocok klw.pacaran jesmil&al ghazali," sambung @k***uf. "Cocok a kudu jadi sama jesica," seru @i***on. "Romantis bnget aq sangat setuju ama,jesika al udah jadian," lanjut @b***as.

Tak tanggung-tanggung, netter bahkan membandingkan Mila dengan mantan kekasih Al. Netter beranggapan bahwa Al jauh lebih baik bersama dengan Mila daripada dengan Alyssa. Menurut netter, gaya pacaran Al dengan Alyssa terlalu bebas.

"Jika al jadian ama jessica mila.... aq setuju. Cocok sih. Anaknya baik ... gk nakal. Gaya pacaran yg kmaren terlalu nakal n fulgar. Gk bs d jadikan panutan anak jaman now. Bahayaaaa," tandas @h***03.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...