Meski Terlibat Banyak Skandal, Inikah Alasan YG Masih Bertahan Sukses Hingga Sekarang?

Foto: Meski Terlibat Banyak Skandal, Inikah Alasan YG Masih Bertahan Sukses Hingga Sekarang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment belakangan terlibat banyak sekali skandal diantaranya adalah Burning Sun yang melibatkan Seungri hingga yang terbaru adalah skandal narkoba B.I.

Kanal247.com - Nama agensi YG Entertainment belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya agensi yang menaungi BLACK PINK, Winner hingga Big Bang ini terlibat banyak skandal dan yang paling terbaru adalah kasus narkoba B.I mantan member iKon.


Baca juga ...

Sebelumnya kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri sempat membuat heboh publik. Tak hanya diduga menjadi pemilik dari klub malam tersebut, mantan member Big Bang ini juga terlibat kasus penyedia jasa prostitusi untuk investor asing dimana juga menyeret nama Yang Hyun Suk.

Untuk kasus obat-obatan terlarang sendiri, B.I bukanlah artis pertama asal YG yang terlibat masalah narkoba. Park Bom sudah lebih dulu pernah terjerat kontroversi obat-obatan terlarang yang disebutnya sebagai obat pribadi, ada juga T.O.P dan G-Dragon atas pemakaian marijuana.

Meski begitu YG masih bertahan hingga kini menjadi salah satu agensi besar di Korea. Dilansir dari forum Pann Choa, netter menyebut jika fans internasional kebanyakan masih menyukai artis-artis YG meski terlibat skandal-skandal besar di Korea.

Mereka memiliki imej yang bisa dijual karena publik menyukai mereka dan memanfaatkan itu,” komentar netter. “Dengan skandal kotor yang mereka lakukan, mengherankan fans menganggap hal itu adalah masalah kecil,” seru yang lain. “Berhenti menyebut fans-fans bodoh itu, aku kasihan pada mereka,” sahut lainnya.

Sementara itu, Han Seo Hee yang diketahui sebagai sosok yang menjual narkoba pada B.I telah membongkar intervensi yang dilakukan Yang Hyun Suk padanya di tahun 2016 silam. Han Seo Hee mengaku dirinya dipaksa oleh pendiri YG itu untuk mengubah kesaksiannya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...