Ammar Zoni Jadi 'Over Protective', Irish Bella Tak Boleh Capek dan Stres

Foto: Ammar Zoni Jadi 'Over Protective', Irish Bella Tak Boleh Capek dan Stres instagram
WowKeren dan Kanal247


Ammar Zoni benar-benar memperhatikan kesehatan istrinya yang sedang hamil, Irish Bella tak boleh bekerja terlalu keras lantaran takut terlalu capek atau stres.

Kanal247.com - Mengintip kisah asmara hingga biduk rumah tangga selebriti memang selalu menarik. Tak jarang hal tersebut bahkan menjadi kontroversi hingga perdebatan di antara warganet. Beberapa dari mereka bahkan digadang-gadang memiliki penggemar yang membludak hingga menyematkan sebutan seperti couple goals.


Baca juga ...

Nama tersebut biasanya diberikan kepada pasangan yang selalu membagikan momen kebahagiaan mereka di media sosial. Jepretan yang mereka unggah tak jarang membuat sebagian netizen langsung menjadi iri hingga berharap memiliki kisah asmara yang sama.

Couple goals nampaknya juga pas jika diberikan kepada pasangan seleb yang tengah sangat berbahagia, Ammar Zoni dan Irish Bella. Sejak mengumumkan jika keduanya memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman, fans langsung menyebut diri mereka dengan nama Marbel yakni singkatan dari Ammar dan Bella.

Belum lama ini pasangan tersebut menambah haru dan bahagia fans usai menyatakan jika Irish tengah mengandung anak Ammar Zoni. Berbagai unggahan mereka di Instagram pun menunjukkan antusias menyambut kedatangan buah hati pertama mereka itu.

Lantaran hal itulah kabarnya Ammar Zoni sekarang menjadi sosok yang sedikit over protective. Benarkah Irish Bella akan vakum dari industri hiburan selama masa kehamilan?

Isu itu rupanya langsung disanggah oleh aktor 26 tahun tersebut. Tak ingin menyebut dirinya protektif, Ammar Zoni menegaskan jika ia hanya berusaha untuk berhati-hati.

Bukan meminta Irish Bella untuk vakum dari pekerjaannya sebagai pemain sinetron, Ammar Zoni hanya meminta jika jadwal syuting istrinya tersebut tak boleh sampai larut malam. Hal ini ia lakukan untuk menjauhkan sang istri dari lelah dan stres yang berlebihan.

“Lebih protektif ya gimana ya, bukan lebih protektif tapi lebih waspada. Apalagi saat ini hamil pertama Irish jadi dia harus benar-benar istirahat dan jaga badan ya,” jelas Ammar Zoni saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Kalau sekarang dia enggak boleh syuting larut malam. Gue batasin dia, enggak boleh capek-capek, juga enggak boleh stres dan banyak yang dipikirin.”

Rupanya untuk saat ini Ammar Zoni masih memberikan sedikit kelonggaran untuk istrinya tersebut tetap mengambil tawaran kerja. Namun aktor berdarah Minangkabau ini memastikan jika usia kehamilan Irish sudah besar maka ia akan menuntut sang istri untuk beristirahat di rumah saja.

“Gue enggak melarang untuk istirahat total sekarang. Tapi kalau nanti udah dekat pasti gue larang,” tandasnya. “Tapi untuk saat ini Irish masih sanggup ya udah enggak apa-apa yang penting harus jaga kesehatan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...