Syok Dengar Berita Kakek Meninggal Dunia, Rosa Meldianti Sempat Harapkan Keajaiban

Foto: Syok Dengar Berita Kakek Meninggal Dunia, Rosa Meldianti Sempat Harapkan Keajaiban instagram
WowKeren dan Kanal247


Rosa Meldianti mengaku kaget bukan kepalang saat mendengar kabar bahwa sang kakek yang juga merupakan ayah dari Dewi Persik telah berpulang ke Ilahi, sebut sempat blank lantaran syok.

Kanal247.com - Belum lama ini nama Rosa Meldianti memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kendati dirinya adalah seorang penyanyi, namun Meldi justru banyak dikenal dengan berbagai kontroversi yang membuntutinya. Salah satunya adalah cekcok yang terjadi dengan sang tante Dewi Persik.


Baca juga ...

Lantaran saling sindir di media sosial, perkara keluarga yang terjadi di antara mereka itu pun harus mampir ke ranah hukum. Kasus itu nampaknya membuat Meldi langsung panen haters, hal ini terlihat dari banyaknya netizen yang lebih berpihak kepada pemilik goyang gergaji tersebut. Tak heran jika sejak saat itu akun media sosial Meldi tak pernah absen dari gunjingan dan hujatan warganet.

Bahkan saat sang kakek meninggal dunia, unggahan terbarunya pun kembali banjir cibiran. Terlebih saat dirinya diketahui tak pulang ke Jember untuk mendatangi proses pemakaman mendiang Mochammad Aidil, Meldi sempat mendapat tudingan bahwa dirinya takut bertemu dengan Dewi Persik.

Terlepas dari isu tersebut, Meldi mengaku jika dirinya sendiri sempat syok saat mendapat kabar sang kakek telah tiada. Bahkan hingga saat ini ia merasa tak percaya bahwa kakeknya tersebut sudah dikebumikan. Hal ini lantaran ia sempat memiliki harapan yang tinggi untuk kesembuhan kakeknya itu.

“Pas dengar itu nge-blank sampai saat ini juga Meldi masih nge-blank kayak enggak percaya,” tutur Rosa Meldianti saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. “Padahal Meldi sendiri menaruh harapan besar untuk kesembuhan eyang Meldi, karena kita enggak ada yang tahu keajaiban.”

Meldi pun lantas menuturkan pertemuan terakhirnya dengan sang kakek sebelum meninggal dunia. Pedangdut 20 tahun ini mengatakan jika saat datang menjenguk ia senang melihat kakeknya memanggil namanya.

“Pas Meldi datang yang awalnya eyang lagi dalam keadaan koma sudah dibuka matanya sama tante Meldi enggak bangun-bangun,” cerita Meldi. “Ketika Meldi datang, nenek bilang, ‘Pi...Pi... Meldi datang’, Papi dengan semangatnya bilang, ‘Mel...Meldi...’, Meldi sangat senang melihatnya.”

Kendati berharap bisa menghabiskan waktu libur Lebaran bersama-sama, namun kini Meldi ikhlas sang kakek telah berada di sisi Allah. Menurutnya Tuhan tengah menunjukkan kasih sayangnya dengan tak membiarkan mendiang Aidil merasakan sakit yang terlalu lama.

“Meldi berharap Papi pulang setelah Lebaran terus kita kumpul lagi, tapi ternyata Allah berkata lain, Allah lebih sayang sama Papi,” tuturnya. “Allah mengangkat penyakitnya seperti ini, Allah tidak mau Papi merasakan sakit lagi. Ya mau enggak mau Meldi harus ikhlas agar tidak terhalang-halang Papi kembali ke sisi Allah.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...