Jeje Govinda Bingung Syahnaz Sadiqah Mewek di Dalam Kamar Mandi, Kenapa?

Foto: Jeje Govinda Bingung Syahnaz Sadiqah Mewek di Dalam Kamar Mandi, Kenapa? instagram



Jeje Govinda langsung dibuat penasaran saat mendapati Syahnaz Sadiqah menangis sendirian di dalam kamar mandi. Sempat tak tahu alasan sang istri mewek, rupanya karena hal ini.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah belum lama ini sukses membuat sang suami terkejut. Pasalnya Jeje Govinda tiba-tiba mendapati sang istri mewek sesaat setelah keluar dari dalam kamar mandi.

Jeje menceritakan jika kala itu dirinya tengah mandi, namun setelah beberapa saat ia mendengarkan suara tangis seseorang dari luar. Rasa penasarannya itu pun terbayar saat melihat sang istri bercucuran air mata.

Haru sekaligus gemas, Syahnaz mengaku jika dirinya menangis lantaran sudah merindukan sang ibu yang tengah menikmati liburan di Australia. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu memboyong keluarganya untuk menikmati suasana di Negeri Kanguru.

Rupanya sang ibu ikut dalam rombongan jalan-jalan tersebut. Namun lantaran dirinya tengah hamil muda, ia pun tak diikutkan ke dalam daftar.

“Iya itu, tiba-tiba lagi mandi dengar ada suara nangis,” ujar Jeje Govinda saat dijumpai di bilangan Depok, beberapa waktu yang lalu. “Pas aku keluar dia lagi nangis. ‘Kenapa?’, ‘kangen sama mama enggak boleh pergi’.”

Tangisan Syahnaz tersebut rupanya pecah sesaat setelah sang ibu memberikan kabar jika pesawat yang mereka tumpangi akan segera lepas landas. Saat tengah mandi, tanpa ia sadari air mata langsung mengalir di pipinya. Ia pun memutuskan untuk menyudahi aktivitasnya tersebut dan langsung menghubungi sang ibunda Amy Qanita.

Baca juga ...

“Enggak, itu detik-detik mama mau terbang,” sambung Syahnaz. “Pas aku mau mandi mama bilang sudah mau terbang. Terus pas aku mandi nangis, terus sudahan mandinya langsung telepon mama.”

Rupanya ia tak bisa membendung emosi kala mengingat jika Amy Qanita akan menghabiskan waktu dua minggu di Australia. Syahnaz merasa semakin sedih lantaran liburan keluarga tersebut bukan kali pertama baginya tak bisa ikut serta.

“Sedih saja sih ditinggal mama lama dua minggu,” pungkasnya. “Sedih lah, kalau ditinggal liburan keluarga terus aku enggak ikut itu pasti aku nangis .”

Kendati demikian, pemain sinetron “Dunia Terbalik” ini mau tidak mau harus menuruti aturan itu. Lantaran sang dokter sendiri telah melarangnya untuk melakukan perjalanan udara mengingat usia kandungannya yang belum mencapai 3 bulan.

“Sama dokter aku juga enggak diizinin kalau belum 12 minggu, 3 bulan, tuh belum boleh naik pesawat ngeri kan takut ada apa-apa,” papar aktris kelahiran Bandung ini. “Jadi ya sudah lah di sini saja, jadi enggak ikut.”

Melihat sang istri kembali bersedih, Jeje pun berusaha untuk menghiburnya. Ia langsung menjanjikan sang istri jika mereka akan pergi menikmati babymoon ketika dirinya telah diperbolehkan menaiki pesawat. “Nanti kalau sudah bisa naik pesawat kita bisa pergi babymoon,” sahut suami Syahnaz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel