Meski Tayang di 190 Negera, Netter Masih Anggap 'Arthdal Chronicles' Drama Gagal di Korea

Foto: Meski Tayang di 190 Negera, Netter Masih Anggap 'Arthdal Chronicles' Drama Gagal di Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Drama terbaru Song Joong Ki, 'Arthdal Chronicles' baru saja meraih rating tertingginya sejak mulai tayang pada 1 Juni kemarin yakni 8,9 persen namun masih dianggap gagal.

Kanal247.com - "Arthdal Chronicles" menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penayangannya tahun ini. Drama yang kembali mempertemukan Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini mencapai rating tertinggi selama penayangannya yakni 8,9 persen.


Baca juga ...

Tak hanya itu saja drama yang dibuat dengan dana super besar dan menggunakan teknologi komputer CG ini ternyata tak hanya tayang di Korea tapi juga 190 negara lain. "Arthdal Chronicles" dianggap sukses secara internasional dan menjadi perbincangan hangat.

"Drama ini telah ke luar dari Korea dan mendapatkan sambutan luar biasa dari fans internasional. Semua orang di seluruh dunia menyukainya," ujar perwakilan tim produksi. Namun sayangnya drama "Arthdal Chronicles" masih dianggap oleh sebagian netter sebagai drama gagal di Korea.

Teknologi komputer yang digunaka dianggap kurang maksimal dan tak memenuhi ekspektasi. Selain itu rating dengan rata-rata 7 persen bukanlah hal yang patut dibanggakan dari sebuah drama yang dicap populer meski rating tersebut sebenarnya sudah bagus untuk televisi berbayar.

"Investasi sebesar 54 miliar won hanya untuk 7,7 persen rating bukankah seharusnya dianggap gagal?" komentar netter. "Mungkin seluruh Asia sedang mengilai Song Joong Ki dan Jang Dong Gun," tambah yang lain. "Ini memalukan, tolong sebut saja sebagai drama Tiongkok ketika kalian mengeskpornya," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...