IOI Dikabarkan Bakal Gelar Reuni Tanpa Somi, Netter Malah Beri Acungan Jempol ke Chungha

Foto: IOI Dikabarkan Bakal Gelar Reuni Tanpa Somi, Netter Malah Beri Acungan Jempol ke Chungha Instagram
WowKeren dan Kanal247


Girlband IOI dikabarkan akan menggelar reuni dengan sembilan member tanpa Somi dan Yeonjung, namun netter justru memberikan pujian pada Chungha yang bersedia untuk bergabung meski sudah sukses.

Kanal247.com - Kabar gembira datang untuk penggemar girlband IOI. Pasalnya girlband yang dibentuk dari ajang "Produce 101" yang telah bubar setelah setahun promosi ini dikabarkan akan segera menggelar reuni dengan sembilan member.


Baca juga ...

Dua membernya yakni Jeon Somi dan Yoo Yeonjung disebut tak akan ikut bergabung. Yeonjung saat ini tengah tergabung dan aktif dan girlband Cosmic Girls sedangkan Somi yang baru pindah ke agensi The Black Label ini baru akan debut sebagai penyanyi solo.

Namun tanpa membahas ketidak ikut sertaan Somi dan Yeonjung, netter justru membahas soal keterlibatan Chungha. Banyak netter yang mengaku kaget bahwa pelantun lagu "Gotta Go" ini bersedia untuk bergabung mengingat dirinya sudah sukses menjadi seorang solois.

"Chungha sangat setia. Dia sudah sukses dengan caranya sendiri tanpa IOI dan dia mau kembali membantu mengangkat kembali teman-temannya," komentar netter. "Kesetiaan yang luar biasa dari Chungha, aku menyukainya tapi ini membuatku lebih menyukainya lagi," tambah yang lain. "Mungkin Chungha berkata iya karena mereka temannya dan ingin bernostagia bersama tidak peduli bagaimana suksesnya dia sendiri saat ini," seru lainnya.

Sementara itu, kabar tentang reuni IOI ini sebenarnya sudah menyeruak sejak Februari kemarin. Namun meski berita ini kembali menjadi perbincangan hangat, pihak perwakilan dari para mantan member IOI masih belum mau memberikan konfirmasinya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel

Loading...