Netter Buat Petisi Desak Kepolisian Usut YG Terkait Dugaan Intervensi di Kasus Narkoba B.I

Foto: Netter Buat Petisi Desak Kepolisian Usut YG Terkait Dugaan Intervensi di Kasus Narkoba B.I Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter kompak membuat petisi yang mana mendesak pihak berwajib dan komisi anti narkoba untuk ikut menginvestigasi keterlibatan YG dalam kasus narkoba B.I.

Kanal247.com - B.I menjadi perbincangan hangat media setelah percakapan lawasnya di Kakaotalk pada 2016 silam terungkap ke publik. Dalam percakapannya, mantan member iKon ini mengutarakan niatnya untuk membeli narkoba kepada seorang pengedar berinisial A.


Baca juga ...

A yang kemudian ditangkap saat itu memberikan keterangan bahwa memang B.I membeli narkoba darinya. Bahkan sosok A yang ternyata adalah seorang wanita ini mengatakan pula bahwa dirinya sudah sering mengantar narkoba pesanan B.I di dekat tempat tinggal iKon.

Namun dalam kesaksian berikutnya, A membantah keterlibatan B.I dan menyangkal bahwa dirinya pernah memberikan narkoba pada B.I. Disinilah kemudian netter mencurigai bahwa ada keterlibatan YG Entertainment selaku agensi B.I kala itu, karena pihak YG dituding diam-diam menemui A hingga menyediakan seorang kuasa hukum.

Saat pihak kepolisian ingin membuka kembali investigasi untuk kasus narkoba B.I ini, netter pun mendesak polisi maupun komisi anti narkoba menyelidiki juga keterlibatan YG. Netter bahkan membuat petisi agar kali ini intervensi yang dilakukan YG di tahun 2016 dulu ikut terungkat juga.

Sementara itu, sebelumnya pihak YG sudah membantah bahwa mereka mendesak A untuk mengubah kesaksiannya dan hanya meminta keterangan terkait keterlibatan B.I saja. Agensi yang juga menaungi BLACK PINK cs ini juga membantah menyediakan seorang pengacara untuk A.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...