Banyak Dukungan, Petisi Untuk Pertahankan B.I di iKON Capai Lebih dari 600 Ribu Tanda Tangan

Foto: Banyak Dukungan, Petisi Untuk Pertahankan B.I di iKON Capai Lebih dari 600 Ribu Tanda Tangan  Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fans kesal dengan keputusan YG Entertainment dalam menghadapi kasus ini, ingin B.I tidak meninggalkan iKON sehingga tetap menjadi leader di grup tersebut.

Kanal247.com - B.I secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari iKON. Hal ini ditulis oleh B.I sendiri dalam surat pendek yang dia unggah di Instagram pada 12 Juni kemarin. B.I menulis surat ini setelah Dispatch menunjukkan pesan B.I berusaha membeli obat-obat terlarang ke orang lain pada 2016 lalu.


Baca juga ...

Fans kesal dengan tuduhan Dispatch karena dalam surat B.I, dia mengungkapkan hanya pernah terbesit untuk mengonsumsi obat-obat terlarang tanpa pernah benar-benar mengonsumsinya. Meski begitu, YG Entertainment dalam hitungan jam justru memutuskan kontrak kerja dengan B.I.

Keputusan YG Entertainment yang dinilai terlalu cepat ini langsung membuat fans sangat kesal. Apalagi ketika pria bernama Kim Hanbin tersebut mengaku batal mengonsumsi. Dukungan untuk B.I pun ramai ditunjukkan di media sosial. Fans tidak rela B.I yang menjadi tonggak utama grup iKON dibuang begitu saja dari agensi tersebut.

Pesiti di Change.org pun dibuat untuk mendukung B.I tetap bertahan di iKON. Petisi itu langsung menarik banyak perhatian dari fans iKON maupun fans-fans grup K-Pop lainnya. Fans merasa kritikan kepada Kim Hanbin ini tidak adil. Satu hari usai dirilis, kini petisi untuk mempertahankan B.I di iKON telah mencapai sekitar 600 ribu tanda tangan.

Kasus B.I iKON

Sumber: Change.org

Fans memberikan banyak komentar di situs tersebut. “Leader terbaik di dunia,” tulis fans. “Aku menandatangani ini karena Hanbin tidak perlu meninggalkan iKON untuk sesuatu yang tidak dia lakukan. Dia adalah orang yang jujur dan membuatnya menderita karena merasa sangat sakit itu tidak manusiawi dan dia tidak layak mendapatkan kritikan atau apapun yang diberikan oleh orang-orang yang membencinya. Hanbin bertahanlah dengan iKON, dengan kami,” tulis fans lainnya. Dua komentar ini mendapatkan banyak like di petisi tersebut.

Fans sadar hal ini mungkin tetap tidak bisa membuat B.I kembali ke iKON yang masih ada di YG Entertainment. Melalui petisi ini, fans hanya ingin menunjukkan dukungan pada B.I dan menunjukkan betapa berartinya B.I sebagai member iKON.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...