Dikerubung Fans, Deva Mahenra Pernah Nyaris Dicium Ibu-Ibu?

Foto: Dikerubung Fans, Deva Mahenra Pernah Nyaris Dicium Ibu-Ibu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deva Mahenra bagikan pengalaman unik yang pernah ia rasakan bersama dengan salah satu penggemarnya saat promosi sebuah judul film, sebut nyaris mendapat ciuman dari fans ibu-ibu.

Kanal247.com - Keberadaan penggemar dinilai sebagai salah satu elemen penting dalam kehidupan selebriti. Hal ini lantaran tak jarang berkat penggemarlah mereka bisa tetap eksis di jagad hiburan Tanah Air. Sehingga menjadi suatu hal yang wajar jika banyak artis yang selalu berusaha memperlakukan penggemar mereka dengan sangat baik.


Baca juga ...

Namun sayangnya tak semua fans memberikan dampak positif bagi sang idola. Sebagian dari mereka bahkan ada yang bertingkah berlebihan. Sebut saja ketika bertemu secara tak sengaja di suatu tempat atau saat sedang berada dalam sebuah acara seperti promosi film hingga jumpa fans. Berbagai tindakan tak menyenangkan sering didapat oleh seorang figur publik kala itu, seperti dicubit, dijambak bahkan hingga dipukul.

Nampaknya hal itu lah yang dirasakan oleh aktor tampan Deva Mahenra belum lama ini. Ia menceritakan salah satu kejadian lucu yang ia alami bersama seorang fans.

Rupanya Deva juga pernah menjadi salah satu korban jahil penggemarnya. Pasalnya jika biasanya ia mendapatkan cubitan hingga tarikan saat berjumpa dengan para fans, kali ini hal yang lebih ekstrem dilakukan oleh seorang fans kepadanya. Hal tersebut tak lain adalah sebuah ciuman.

Lucunya sosok fans yang mencoba menciumnya tersebut bukanlah seorang wanita muda melainkan seorang wanita usia lanjut. Ia menuturkan jika fans emak-emak itu benar-benar berbeda dari penggemar lainnya. “Pas menyapa penonton kan pemain berbaris depan pintu keluar untuk salaman sama penonton. Terus ada satu ibu-ibu yang beda sama yang lain,” tutur Deva Mahenra saat dijumpai di Cibinong City Mall, Bogor, Selasa (11/6).

Deva menjelaskan jika fans ibu-ibu tersebut menolak saat diajaknya bersalaman. Ia bersikukuh ingin memberikan ciuman kepada aktor asal Makassar tersebut. Mengingat kembali kejadian itu, ia lantas menyampaikan sebuah pesan kepada penggemar tersebut. Sedikit menggoda, Deva menyampaikan jika usaha ibu itu gagal lantaran meleset dan tak tepat sasaran.

“Dia enggak mau salaman sama saya, dia maunya cium dengan usaha sekeras mungkin,” jelasnya bercerita. “Saya cuma mau bilang, kalau itu ibunya, kasih tahu ibunya, 'Ibu meleset kemarin, enggak kena' gitu doang sih.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...