Tak Mau Sesumbar Soal Kisah Asmara, Pacar Baru Billy Syahputra Susah Diminta Masuk TV

Foto: Tak Mau Sesumbar Soal Kisah Asmara, Pacar Baru Billy Syahputra Susah Diminta Masuk TV instagram
WowKeren dan Kanal247


Pacar baru Billy Syahputra rupanya tak begitu suka jika kehidupan pribadinya diumbar ke media, Elvia Cerolline sampai harus dipaksa jika mendapat tawaran jadi bintang tamu acara di televisi.

Kanal247.com - Nama Billy Syahputra saat ini masih menjadi topik hangat buah bibir masyarakat Indonesia. Setelah kisah asmaranya dengan Hilda Vitria yang penuh dengan kontroversi kandas, kini giliran kekasih barunya yang merupakan seorang selebgram cantik mendapat perhatian lebih dari publik.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Billy telah gamblang memperkenalkan Elvia Cerolline kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai kekasih barunya. Meskipun tak banyak mengumbar foto kemesraan berdua, namun tak jarang adik mendiang Olga Syahputra ini menyanjung sang kekasih setinggi langit.

Namun sayangnya kisah cinta yang baru dimulai belum lama ini tersebut harus terhalang dengan perbedaan agama. Saat hal itu menjadi perdebatan warganet, Billy justru menegaskan jika orangtuanya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Kabarnya Elvia bahkan telah mengirim parcel untuk ayah dan ibu kekasihnya itu satu hari sebelum hari raya Idulfitri.

Belum lama ini Billy kembali membongkar sifat pemalu yang dimiliki oleh kekasih barunya itu. Kendati dikenal sebagai seorang selebgram cantik, namun kenyataannya justru Elvia tak suka berlama-lama diekspos oleh media masa. Presenter 28 tahun itu menjelaskan jika selama ini sang kekasih menjadi bintang tamu di acara televisi karena menerima paksaan darinya.

“Pasangannya bang Billy yang sekarang memang gitu. Dia nggak mau masuk ke dunia entertainment, “ jelas Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (11/6). “Kemarin banyak tawaran itu paksaan dari bang Billy.”

Nampaknya wanita yang kerap dipanggil kekasihnya dengan sebutan El ini enggan muncul di televisi. Billy lantas menambahkan jika dirinya membujuk sang kekasih dengan iming-iming bayaran yang dapat menambah uang jajannya.

“Aku kasih semangat terus, ayo dicoba cuma ditanya gini gini kan lumayan buat uang jajan,” jelasnya. “Akhirnya dia nurut bang Billy sebenarnya dia nggak mau.”

Tak sampai disitu, Billy pun kembali melontarkan pujian untuk kekasih cantiknya tersebut. Menurutnya Elvia merupakan gadis yang baik dan penurut. Hal itulah yang membuat hati presenter acara “Pagi Pagi Pasti Happy” ini sudah merasa sangat nyaman. “Gue mah ama pasangan gue cocok banget. Dia baik, nurut, sopan dan gue nyaman,” pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...