Ashanty Sulap Anang Jadi 'Cantik' Demi Jutaan Subscriber, Netter Malah Sebut Tak Bermutu

Foto: Ashanty Sulap Anang Jadi 'Cantik' Demi Jutaan Subscriber, Netter Malah Sebut Tak Bermutu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati ingin bikin konten YouTube menarik hingga bisa menyedot jutaan subscriber dengan merombak wajah sang suami, Ashanty dan Anang Hermansyah malah panen hujatan netter.

Kanal247.com - Sejak dunia YouTube menjadi marak di berbagai kalangan, sederet artis pun tak ketinggalan untuk melebarkan sayapnya sebagai seorang YouTuber. Mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Ussy Sulistiawaty hingga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.


Baca juga ...

Untuk Ashanty dan Anang sendiri, mereka kompak memberi nama kanal YouTube-nya dengan sebutan The Hermansyah A6. Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh keluarga mereka kerap dibagikan di YouTube miliknya.

Dan baru-baru ini, konten mereka tampak berbeda dari biasanya. Kali ini, Ashanty tampak begitu antusias untuk merombak Anang bak seorang wanita yang "cantik" jelita.

Dengan telaten, tangan Ashanty perlahan-lahan menempelkan make up di wajah Anang. Mulai dari bedak hingga bulu mata dan lipstik. Terakhir, agar penampilan Anang makin cetar, Ashanty pun memakaikan wig panjang di kepala suaminya.

Konten yang dibuat untuk seru-seruan itu ternyata malah bikin boomerang untuk Ashanty. Hampir sebagian besar dari mereka mencibir tingkah keduanya hingga disebut tak bermutu.

Tanpa berpikir panjang, Ashanty rela mengubah suaminya menjadi "cantik" demi menarik jutaan subscriber. Mereka seolah sudah kehabisan konten yang menarik sampai-sampai melakukan hal itu.

"Lah keabisan job dan kehabisan ide konten. Sekarang ini org buat konten yg gak bermutu wkwkwkweek," komen akun @regi***********. "Wah jangan2 ponakannya jadi kaya gtu gara2 waktu kecil di makeupin smaa tante nya keterusan deh ampe skrng," singgung akun @ani**********. "Demi konten mempermalukan suami," sambung akun @ayu**********.

"Kok makin kesinii..makinn alaay yaa ni pasangan.... sumpah.. gak ada faedahnya sedikitpun," semprot akun @mrs*******. "Yang pernah nnton film danish girl pasti paham, walopun buat brcandaan/hiburan, sebisa mgkin jgn lakukan spt itu ke suami kalian hehe," tegur akun @na*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...