Pilih Tinggal di Apartemen, Lucunya Zaskia Sungkar Selalu Takutkan Ini Jika Punya Rumah Sendiri

Foto: Pilih Tinggal di Apartemen, Lucunya Zaskia Sungkar Selalu Takutkan Ini Jika Punya Rumah Sendiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Zaskia Sungkar rupanya memiliki alasan yang sangat sederhana namun menggemaskan terkait pilihannya untuk tinggal di sebuah apartemen ketimbang rumah pribadi. Ternyata takut ini!

Kanal247.com - Memiliki kediaman atau rumah pribadi merupakan salah satu impian yang banyak dimiliki oleh orang-orang di seluruh dunia. Terlebih untuk pasangan suami istri, sebuah rumah yang nyaman bisa menjadi harapan utama yang ingin segera diwujudkan. Tidak jarang sepasang kekasih justru menyiapkan hunian terlebih dahulu sebelum meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.


Baca juga ...

Namun rupanya hal berbeda justru dirasakan oleh aktris cantik Zaskia Sungkar. Usai menyandang status sebagai istri Irwansyah, ia justru lebih memilih untuk tinggal di sebuah apartemen ketimbang rumah pribadi.

Alasan utama dirinya pindah dari sebuah rumah ke apartemen setelah menikah rupanya sangat sederhana. Hal itu ia ungkapkan sendiri melalui sebuah video di kanal YouTube mereka.

Saat seorang netizen menanyakan alasan Zaskia tinggal di sebuah apartemen, Irwansyah langsung menjelaskan kronologi awalnya. Ia menyebut jika sang istri tak pernah berhenti meneleponnya saat berada sendirian di rumah. Irwan sempat berpikir jika mungkin sang istri takut akan melihat sosok mistis di dalam hunian mereka.

“Awal kita nikah banget kita punya rumah tuh, terus aku kalau kerja syuting itu diteleponin hampir setiap berapa menit sekali, 'yang kapan pulang',” papar Irwansyah seperti yang dikutip dari vlog The Sungkars Family. “Ini kenapa sih, ini orang takut apa, takut setankah atau takut apa gitu, ternyata.”

Ia pun lantas meminta sang istri untuk membongkar sendiri rahasia yang ia miliki selama ini. Sembari tertawa, Zaskia menuturkan jika dirinya sangat takut jika di datangi kecoak. Sempat dibantah oleh Irwan yang menyebut jika istrinya takut kemalingan, namun kakak Shireen Sungkar ini lantas menegaskan jika ia sebenarnya lebih takut kepada kecoak.

“Aku takut kecoak (sambil ketawa). Orang pasti dengarnya kesal, tapi ini beneran,” ucap Zaskia. “Alhamdulillah selama di situ (apartemen) cuma ada sekali aku ketemu kecoak itu pun dari barang-barang dari bawah gitu, mungkin dia capek juga kan manjat ke atasnya.”

Aktris 28 tahun ini lantas menambahkan jika dirinya merasa lebih nyaman ketika menetap di sebuah apartemen. Menurutnya suasana rumah yang sangat sepi saat weekend membuatnya memutuskan untuk pindah tempat tinggal ke apartemen.

“Aku tuh pernah di rumah, cuma berdua, aku kan enggak suka untuk weekdays terlalu ramai, jadi aku pengin pulang kerja benar-benar istirahat karena aku enggak bisa begadang, kan tipikal orang beda-beda ya,” pungkas Zaskia. “Nah, kalau weekend aku suka ramai-ramai. Aku dulu di rumah sama Irwan berasa sepi gitu jadi yang satu di mana, satu di mana kan kalau di apartemen kan segitu-segitu aja tempatnya. Jadi lebih enak aja.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...