Vicky Prasetyo Tak Ada Niatan Minta Maaf, Anggia Chan Akan Tempuh Jalur Hukum

Foto: Vicky Prasetyo Tak Ada Niatan Minta Maaf, Anggia Chan Akan Tempuh Jalur Hukum instagram
WowKeren dan Kanal247


Anggia Chan merasa benar-benar sakit hati dengan perlakuan Vicky Prasetyo kepadanya, bahkan saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci ia memanjatkan doa untuk diberikan kesabaran hati yang lapang.

Kanal247.com - Saat ini fenomena gimik memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya akhir-akhir ini banyak artis yang ketahuan bahkan mengaku sendiri telah membuat sensasi yang di rekayasa untuk menaikkan popularitas, salah satunya adalah model cantik Anggia Chan.


Baca juga ...

Sebelumnya Anggia mengaku tengah merajut tali asmara dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan sempat menghebohkan publik saat menggelar acara besar-besaran bak sebuah prosesi lamaran. Namun tak berselang lama ia membongkar kedok gimik di antara mereka itu.

Rupanya Anggia bersedia menjadi pacar bayaran Vicky lantaran dijanjikan sebuah program acara televisi. Namun setelah beberapa bulan perjanjian tersebut tak kunjung terjadi.

Gara-gara kasus tersebut Anggia pun memutuskan untuk menenangkan diri ke Tanah Suci. Diakuinya jika kontrak cinta antara dirinya dan Vicky itu benar-benar membuatnya terpuruk. “Iya, aku berangkat umrah itu memang dalam rangka karena aku terpuruk. Aku pengin berdoa sama Allah, aku minta perlindungan dari Allah,” pungkas Anggia Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Anggia menandaskan jika hingga saat ini emosinya masih belum bisa reda jika mengingat sosok mantan suami Angel Lelga tersebut. Hal ini lantaran pihak Vicky pun seperti tidak ada niat untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf kepadanya. Lantaran hal itulah ia ingin melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum.

“Sampai sekarang pun aku masih merasakan sakit hati, masih belum ikhlas. Aku sudah berdoa kemarin di depan Kakbah, tapi aku belum bisa memaafkan,” jelasnya. “Beliau pun tidak ada iktikad baik untuk minta maaf, jadi aku mau bawa ini semua ke jalur hukum.”

Lebih lanjut, model kelahiran Palembang ini mengatakan jika selama menjalani ibadah umrah dirinya terus memohon agar memiliki hati yang lapang dan memaafkan segala kesalahan Vicky Prasetyo. Namun sayangnya hingga saat ini nampaknya Anggia Chan masih merasakan sakit hati yang sangat dalam.

“Di Mekkah aku sudah berdoa sama Allah, minta dikasih maaf, dilapangkan hati aku supaya bisa memaafkan sosok tersebut, tapi ternyata itulah manusia,” sambung Anggia. “Siti Aisyah saja masih cemburu ketika nama Khadijah disebut, jadi tidak ada manusia yang sempurna.”

Ia pun menegaskan jika niatan lapor polisi tersebut akan diurungkannya jika pihak Vicky mau meluangkan sedikit waktu untuk meminta maaf secara langsung. Ia pun dibuat tak memiliki pilihan lain selain memberikan efek jera lewat laporan di kepolisian.

“Seandainya dari pihak Vicky minta maaf, temuin aku, insyaallah aku maafin, insyaallah kasusnya kelar,” jelasnya. “Tapi karena dengan kesombongan dia, dengan dia ngerasa akan baik-baik saja, ya saya mau enggak mau masukkan ini ke ranah hukum supaya ada efek jera dari orang tersebut.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...