Akui Pakai Narkoba dan Tulis Permintaan Maaf, Hengkangnya B.I dari iKon Ditangisi Fans

Foto: Akui Pakai Narkoba dan Tulis Permintaan Maaf, Hengkangnya B.I dari iKon Ditangisi Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


B.I menulis pesan panjang di akun Instagram pribadinya dengan mengakui kesalahannya di masa lalu serta memutuskan untuk meninggalkan iKon meski ditangisi oleh fans.

Kanal247.com - YG Entertainment sudah mengeluarkan pernyataannya terkait kasus yang menimpa B.I. Agensi yang juga menaungi BLACK PINK dkk ini memutuskan untuk mendepak B.I dari grupnya iKon sekaligus memutuskan kontrak eksklusif sang leader.


Baca juga ...

Sebelumnya lewat akun Instagram-nya, B.I menuliskan kalimat permintaan maaf atas kegaduhan yang disebabkan oleh kesalahannya di masa lalu. Tak mengakui dengan jelas bahwa dirinya pernah mengonsumsi narkoba, namun pemilik nama asli Kim Han Bin ini sudah mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan iKon.

"Aku Kim Han Bin. Pertama, aku meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh tindakanku yang tidak pantas. Memang benar, aku pernah ingin bergantung pada hal-hal yang begitu keras dan menyakitkan sehingga aku sudah tak memiliki minat," tulis B.I dalam Instagram-nya. "Bagaimanapun juga aku malu dan meminta maaf pada kalian semua dan para member yang sangat kecewa dan sakit hati atas ucapanku yang salah. Aku ingin meninggalkan grupku dan merefleksikan kesalahanku. Sekali lagi aku meminta maaf dan simpati dari kalian para fans dan member. Maaf."

Keputusan hengkangnya B.I ini ditangisi oleh para penggemar setianya. Meski YG sudah memberikan keputusannya, namun masih banyak fans yang berharap sang leader hanya hiatus sementara saja alih-alih hengkang dari iKon.

"Beneran gue nangis , baru2nya suka ikon setelah exo trs ini begini," komentar netter. "iKONIC berduka. Please don’t leave the grup. Siapa nanti leadernya woy!!!!! Tlonglah tolong hiatus setahun gak papa asal jangan ninggalin iKON dan iKONIC," ujar yang lain. "Sekesel2nya sama dispatch, lebih muak sama waiji... sama sekali gk ada pembelaan, gk nunggu sampe jelas semuanya, ini maen lepas2 aja. Ikon tanpa bi, entahlahh," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...