Album Solo Lay 'Honey' Raih Prestasi Gemilang Bahkan Sebelum Resmi Dirilis

Foto: Album Solo Lay 'Honey' Raih Prestasi Gemilang Bahkan Sebelum Resmi Dirilis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lay akan kembali merilis mini album solonya yang bertajuk 'Honey' pada 14 Juni mendatang namun sudah mendapatkan respon luar biasa dari penggemar.

Kanal247.com - Lay dipastikan akan segera comeback dengan merilis mini album terbarunya bertajuk "Honey". Meski belum resmi dirilis, mini album milik satu-satunya member EXO asal Tiongkok ini sudah mendapatkan banyak prestasi gemilang.


Baca juga ...

Album "Honey" sudah memecahkan beberapa rekor saat diumumkan untuk pemesanan pre order pada 11 Juni kemarin. Hanya dalam waktu hitungan menit saja, penggemar sudah menyerbu pembelian album "Honey" hingga mencapai level diamond di China QQ Music.

Tak berhenti di situ, album "Honey" juga mendapatkan status double diamond dengan pencapaian pre order mencapai 1,87 juta copy. Sebelumnya album Lay berjudul "NAMANANA" juga mencapai rekor dengan 11 jam 57 menit.

Namun album "Honey" hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk memecahkan rekor "NAMANANA". Sedangkan Lay sendiri masih aktif bersolo karier di Tiongkok dan belakangan mulai merambah promosi di Amerika salah satunya dengan menghadiri acara Grammy Awards.

Meski begitu penggemar agaknya masih berharap jika nanti Lay akan kembali berpromosi bersama grupnya EXO. Sementara itu, album "Honey" sendiri baru akan dirilis secara resmi pada 14 Juni mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel

Loading...