Sudah Kenal dari Kecil, Endy Arfian Ngaku Jadi Kakak-Adik dengan Tatjana Saphira

Foto: Sudah Kenal dari Kecil, Endy Arfian Ngaku Jadi Kakak-Adik dengan Tatjana Saphira instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah pernah beradu akting sejak masih balita, Endy Arfian mengaku sangat dekat dengan Tatjana Saphira hingga menyebutkan jika hubungan mereka adalah ‘Kakak-Adik’.

Kanal247.com - Aktris cantik Tatjana Saphira memang selalu mendapatkan pujian dari publik. Kecantikannya serta bakatnya di dunia layar lebar tampaknya membuat Tatjana digandrungi oleh publik, khususnya generasi milenial.


Baca juga ...

Tatjana bahkan tampaknya juga menjadi idola rekan selebritinya. Sebut saja Endy Arfian yang berkesempatan untuk beradu akting dengan gadis cantik itu. Endy mengungkapkan bahwa Tatjana adalah orang yang sangat baik hati dan terbuka. Sehingga aktor tampan itu merasa termotivasi dari seniornya itu. Endy bahkan berkata Tatjana adalah perempuan paket komplit.

"Ya aku senang sama dia, karena dia orangnya benar-benar humble, orangnya juga open minded banget. Jadi kerjasama sama dia bikin aku lebih termotivasi lagi, bikin aku belajar lebih banyak lagi di dunia akting," ucap Endy ketika ditemui di Cibinong City Mall, Jawa Barat, Selasa (11/6). "Jadi menurut aku dia benar-benar cewek yang cantik iya, aktingnya juga bagus, personality-nya juga bagus, jadi paket komplit lah menurut aku gitu."

Endy mengaku bahwa ia menjadi sangat dekat dengan Tatjana setelah dipasangkan menjadi kakak beradik dalam film "Ghost Writer". Keduanya bahkan tidak sadar jika film tersebut bukanlah pertama kalinya mereka berada di proyek yang sama.

"Jadi kita sendiri enggak nyadar awalnya, kita reading kayak baru pertama kali ketemu saja. Tiba-tiba dia (Tatjana) bilang, 'Endy kok kita kayak pernah ketemu waktu dulu'. 'Oh ya?' terus dia nyari foto-foto dia yang dulu tiba-tiba ketemu lah foto dia sama aku waktu kecil," cerita Endy. "Ternyata kita pernah syuting iklan bareng, yang mana itu sekitar belasan tahun lalu lah."

Endy menerangkan jika sesuai syuting film "Ghost Writer", ia masih belum bisa bertemu dengan Tatjana karena kesibukan masing-masing. Namun, Endy menyebutkan jika ia dan kekasih Herjunot Ali sangat dekat seperti kakak beradik asli. Endy mengaku jika ia dan Tatjana kerap kali saling curhat.

"Iya jadi kayak adik kakak beneran tapi untuk sekarang ini karena kita masih punya kesibukan masing-masing jadi memang kita belum jalan bareng, belum main bareng," ucap Endy. "Cuma kalau dari kedekatannya sih kita udah kayak adik kakak beneran sih. Jadi kayak dia sering cerita sama aku, aku cerita sama dia."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...