Makin Populer di Amerika, 'Persona' BTS Kalahkan Ariana Grande Cs Jadi Album Terlaris

Foto: Makin Populer di Amerika, 'Persona' BTS Kalahkan Ariana Grande Cs Jadi Album Terlaris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prestasi demi prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh BTS, kali ini album 'Map of the Soul: Persona' berhasil menjadi album terlaris di pasar Amerika Serikat.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS sebelumnya berjaya di negeri sendiri Korea. Album terbaru mereka "Map of the Soul: Persona" telah dinobatkan sebagai album Kpop terlaris sepanjang masa di Negeri Gingseng tersebut.


Baca juga ...

Namun kali ini kepopuleran BTS di Amerika Serikat juga tak bisa dianggap enteng. Bersaing dengan penyanyi sekaliber Ariana Grande hingga Billie Eilish, Jungkook dkk mampu mempertahankan "Map of the Soul: Persona" sebagai yang terlaris di pasar Amerika.

"Map of the Soul: Persona" berhasil mengalahkan penjualan album milik Billie bertajuk "When We All Fall Asleep Where Do We Go" di tempat kedua. Sedangkan album milik boyband legendaris Backstreet Boys berada di posisi ketiga.

Photo-INFO
BTS

Selanjutnya ada album baru Ariana Grande berjudul "Thank u, Next" di peringkat ke empat. Menutup peringkat lima besar album terlaris di pasar Amerika adalah album milik penyanyi Pink yang bertajuk "Hurts 2B Human".

Sementara itu, prestasi membanggakan BTS ini tentu saja membuat penggemar bersorak gembira. Apalagi pelantun lagu "Make it Right" ini memperoleh pencapaian tersebut secara murni dari penjualan album tanpa embel-embel promosi apapun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...