Kunjungi Melbourne, Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad dan Rafathar Kenang Masa Kuliah

Foto: Kunjungi Melbourne, Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad dan Rafathar Kenang Masa Kuliah instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai kejar setoran selama bulan puasa, Raffi Ahmad bayar keluarga dengan memboyong liburan ke Australia. Ini dia aktivitas yang akan dilakukannya dengan Nagita Slavina selama di sana.

Kanal247.com - Liburan memang menjadi salah satu agenda yang selalu dinanti-nanti oleh setiap orang di seluruh dunia. Tak hanya beristirahat dari kesibukan sehari-hari, menyambangi sebuah destinasi wisata dapat mempererat keharmonisan dalam sebuah keluarga. Hal itulah yang saat ini tengah dilakukan oleh aktor tampan Raffi Ahmad.


Baca juga ...

Usai disibukkan dengan syuting beruntun di bulan puasa, Raffi akhirnya menghabiskan waktu bersama dengan Nagita Slavina dan anak semata wayangnya Rafathar Maliq Ahmad di Australia. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa unggahan terbarunya di akun Instagram @raffinagita1717.

Nampaknya setelah mengunjungi Ruben Onsu dan Sarwendah di Singapura, pasangan fenomenal tersebut langsung meluncur ke Negeri Kanguru itu. Banyak netizen yang lantas menduga liburan ini merupakan cara Raffi membayar waktu di bulan Ramadan yang selalu dihabiskannya di lokasi syuting.

Ia lantas menuturkan jika salah satu destinasi wisatanya selama di sana adalah Blue Mountains. Raffi rupanya telah memiliki rencana matang untuk mengajari sang anak belajar bermain ski.

Kali pertama bermain ski, Raffi telah membayangkan sang putra berdiri di atas papan ski kecil yang akan ia sewakan nantinya. Aktor 32 tahun ini nampaknya bersikukuh ingin jagoan kecilnya itu bisa melakukan salah satu olahraga musim dingin tersebut.

“Nanti kita juga mau main ski di Blue Mountains. Aku mau ajarin Rafathar main ski, karena waktu di Jepang, dia masih belum,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Depok beberapa waktu yang lalu. “Tapi di Australia aku mau lebih ngajarin Rafathar main ski. Dia kita pakaiin papan ski yang kecil, terus kita ajarin.”

Tak hanya itu, rupanya Raffi juga akan memiliki quality time yang istimewa bersama sang istri di sana. Bukan ke tempat romantis, Gigi justru ingin mengajak suaminya itu menyambangi kampusnya di Melbourne.

Raffi rupanya akan menemani sang istri mengenang kembali masa-masa sekolahnya di Australia. Bukan hanya kampus, mereka juga akan berkeliling ke tempat tinggal Gigi kala itu.

“Nanti mau ke sekolahnya Gigi waktu di Australia. Kan kampusnya di Melbourn, terus mau lihat tempat tinggal Gigi waktu di sana,” jelasnya. “Mau napak tilas, terus mau jalan-jalan saja sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...