Ada Netter Hujat Raffi Ahmad Pasca Bagi THR ke Keluarga Olga, Billy Syahputra 'Pasang Badan'

Foto: Ada Netter Hujat Raffi Ahmad Pasca Bagi THR ke Keluarga Olga, Billy Syahputra 'Pasang Badan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa netter memberikan komentar pedas lantaran Raffi Ahmad membagikan THR dengan nominal yang dianggap terlalu kecil untuk keluarga Olga, Billy Syahputra justru beri pujian setinggi langit.

Kanal247.com - Kebaikan selebriti yang ditunjukkan melalui media memang kerap kali mendapatkan komentar miring. Bahkan seorang Raffi Ahmad yang dikenal sangat dermawan pun ikut terkena hujatan netter baru-baru ini. Pasalnya, Raffi membagikan momen ketika membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada keluarga mendiang Olga Syahputra.


Baca juga ...

Beberapa netter tampak menganggap bahwa perbuatan Raffi tersebut hanya dilakukan karena berniat pamer melalui kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment. Bahkan ada yang menganggap nominal yang diberikan Raffi terlalu kecil mengingat pria itu adalah selebriti papan atas.

Menanggapi hal tersebut, adik Olga yakni Billy Syahputra memberikan pembelaan. Billy justru memberikan pujian kepada Raffi lantaran masih peduli dengan keluarganya meski Olga sudah meninggal.

Tak tanggung-tanggung, Billy bahkan mendoakan Raffi agar rezeki suami Nagita Slavina itu semakin lancar. Pasalnya, Raffi telah memberikan momen manis tak terlupakan bagi keluarganya.

"Terima kasih Aa Raffi semoga rezekinya semakin bertambah dan dibalas sama Allah," ucap Billy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6). "Ini momen yang enggak bisa dilupain keluarga Bang Billy."

Billy dengan tegas meminta publik untuk tidak melihat nominal THR yang diberikan oleh Raffi. Billy mengungkapkan bahwa bagi dirinya dan keluarga, Raffi datang berziarah ke makam Olga sudah lebih dari cukup. Billy menyebutkan bahwa keluarganya amat bahagia karena Raffi datang berkunjung.

"Aa Rafi menyambangi makam dan bagi-bagi THR, sebenarnya sih jangan dinilai dari nominalnya sih," tegas Billy. "Yang penting bang Billy dan keluarga khususnya kalau ada orang yang sayang sama mereka itu dia senang banget."

Billy memaparkan bahwa perhatian Raffi kepada keluarga sahabatnya yang sudah meninggal adalah momen kebahagiaan tersendiri. Billy bahkan mengaku sangat senang ketika melihat wajah sang ayah di video yang dibagikan Raffi di YouTube.

"Itu hal sekecil apa pun kalau perhatian sama keluarga Bang Billy itu senang banget dan gue juga merasa senang banget ketika gue melihat di Youtube," ucap Billy. "Ketika Aa Rafi bagi-bagi THR ke bokap, gue senang banget gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...