Roro Fitria Curhat Ibadah Ramadan dan Hari Raya di Penjara Lewat Secarik Surat, Netter: Riya!

Foto: Roro Fitria Curhat Ibadah Ramadan dan Hari Raya di Penjara Lewat Secarik Surat, Netter: Riya! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mencibir riya soal curhatan ibadah Ramadan, netter juga heboh menyoroti tanda tangan bak bocah sekaligus gelar S2 yang disandang Roro Fitria.

Kanal247.com - Aktris dengan suara unik Roro Fitria kini masih mendekam di balik jeruji besi. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu dibui lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Baru-baru ini usai lama tak terdengar kabarnya, Roro Fitria menuliskan sebuah surat untuk kuasa hukumnya. Ia sedikit membagikan cerita terkait kondisinya dan sejumlah rutinitasnya.

"Ramadan tahun ini alhamdulillah nyai lalui dengan sangat baik dan qatam Al-Quran. Dengan rajin beribadah, puasa hanya batal 2 hari, rajin salah Tahajud, Dhuha dan iktikaf serta setiap hari mengaji di Masjid Rutan," tulis Roro Fitria. "Namun hati nyai sangat sedih, di samping tahun ini adalah tahun ke-2 nyai di penjara. Serta tahun ini adalah Ramadan pertama tanpa kehadiran mama alm yg sangat nyai cintai."

"Mohon bapak Asgar dan semua tim kuasa hukum nyai bekerja dg maksimal berkenaan pengurusan remisi serta PB / Pembebasan Bersyarat dg segera," pinta Roro Fitria menambahkan dalam suratnya. "Nyai sudah amat sangat letih dan sedih di penjara. Nyai kangen ingin berkumpul kembali dg keluarga."

Curhatan Roro Fitria lewat secarik surat ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Sayangnya ramai pihak mencibir Roro Fitria riya dalam ibadahnya.

"Harus bgt itu ibadah2nya di ceritain, riya'," komentar akun @zia****ma. "Cukup harta aja diumbar. Ibadah jangan!" sambung akun @nadira****. "Udh d penjara kok msh bikin geli yak nih orang," imbuh akun @vie****al.

Tak berhenti disitu, ada pun netizen yang mengaku gagal fokus dengan tanda tangan wanita berusia 29 tahun itu. Bahkan tak sedikit pula yang menyinyiri gelar yang disandang oleh Roro Fitria.

"Masih sanggup nulis gelar gaiiss wkwk," seru akun @nur****me. "Gelarnya di borong semuaaaa, S2 ternyata," sahut akun @fera****. "Ttd nya alay yah kek anak TK," cetus akun @nurul*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...