Anak-Anak Iis Dahlia Susah Liburan Bareng Orangtua, Ketagihan Syuting Film?

Foto: Anak-Anak Iis Dahlia Susah Liburan Bareng Orangtua, Ketagihan Syuting Film? instagram
WowKeren dan Kanal247


Anak-anak sudah sibuk syuting film, Iis Dahlia kebingungan karena tidak bisa memilih waktu untuk liburan bersama. Benarkah anak-anak Iis sudah ketagihan masuk ke dunia hiburan?

Kanal247.com - Membiarkan anak-anak untuk ikut terjun di dunia hiburan memang bukanlah keputusan yang mudah bagi setiap selebriti. Pasalnya pekerjaan di dunia hiburan memiliki waktu yang tidak tentu dan sulit mencari jadwal kosong. Seorang Iis Dahlia pun tampaknya menyadari hal tersebut.


Baca juga ...

Kedua anak Iis, yakni Juwita Salshadilla dan Devano Danendra memang diketahui ikut menyusul langkah ibunya untuk masuk di dunia hiburan. Devano bahkan mulai disebut-sebut sebagai idola anak-anak generasi milenial karena wajahnya yang tampan.

Iis mengungkapkan bahwa kesibukan Juwita dan Devano membuatnya sulit untuk memilih waktu berlibur bersama. Pasalnya kedua anaknya sudah mulai sibuk melakoni pekerjaannya di dunia hiburan. Lantas apakah kesibukan anak-anak Iis tersebut terjadi lantaran Juwita dan Devano sudah ketagihan bekerja di dunia hiburan?

“Anak-anak nih lagi susah diajak liburan," ujar Iis saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6). "Tadinya kita mau pergi semuanya (berempat) tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo."

Iis mengungkapkan bahwa anak-anaknya juga berharap bisa berlibur dengan keluarga. Namun, mereka menyadari bahwa kewajiban sebagai seorang selebriti patut untuk dipertanggungjawabkan. Sehingga, Iis memilih untuk benar-benar mencari jadwal kosong yang memungkinkan semua anggota keluarganya dapat pergi berlibur.

Iis menjelaskan bahwa sang suami tampak kecewa karena tidak jadi pergi berlibur bersama kedua anaknya meski sudah terlanjur mengambil cuti. Namun, karena Juwita dan Devano sibuk akhirnya istri pria bernama Satrio Dewandono itu memilih untuk kembali bekerja.

"Memang kata dia (Devano) jangan bulan ini tapi Juli. Cuma papanya sudah ngambil cuti. Kasihan deh," ucap Iis. "Guenya karena anak-anak enggak liburan, ya sudah kerja saja."

Iis menjelaskan bahwa ia dan sang suami sudah menyiapkan tiket untuk berlibur ke Australia dan Jepang. Namun ia masih belum yakin dapat berlibur dengan kedua anaknya. Juwita dan Devano tampaknya sudah lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan dengan liburan.

Hal tersebut membuat pedangdut berusia 47 tahun itu merasa kasihan kepada sang suami. Pasalnya Satrio sudah bersedia mengambil cuti untuk berkumpul dengan keluarganya. Sayang, pekerjaan di dunia hiburan tidak bisa dilepaskan begitu saja.

“Kita sudah ngambil tiket ke Australia dan ke Jepang. Tapi kayaknya anak-anak enggak tahu. Aneh anak gue mah diajak liburan anggak mau tapi enggak tahu Juli gimana entar bisa-bisa enggak jadi juga," papar Iis. "Yang kasihan papanya sekarang. Dia sudah cuti. Alemong."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...