Ketebalan Alis Mata, Iis Dahlia Disebut Netter Pancarkan Aura Laki-Laki

Foto: Ketebalan Alis Mata, Iis Dahlia Disebut Netter Pancarkan Aura Laki-Laki instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dhalia unggah foto selfie di Instagram disertai dengan caption curhat pasal kerja setelah libur lebaran, netter malah ramai komentari alis mata cetar yang dianggap terlalu tebal.

Kanal247.com - Media sosial saat ini nampaknya menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Pasalnya hampir seluruh orang di dunia memiliki berbagai akun medsos. Kemudahan dan berbagai kelebihan yang ditawarkan tentu tak akan dilewatkan begitu saja, sebut saja dari kalangan seleb.


Baca juga ...

Beberapa artis memanfaatkan adanya media sosial untuk mendekatkan diri dengan penggemar mereka, sebagian lainnya menggunakannya untuk promosi proyek terbaru seperti film hingga lagu. Namun sayangnya tidak sedikit juga figur publik yang justru dibuat stres gara-gara media sosial.

Kemudahan menjangkau kehidupan pribadi seorang artis membuat netizen sesuka hati dalam melontarkan berbagai pendapat mereka secara langsung. Salah satunya adalah hujatan hingga cibiran jika sang artis melakukan suatu tindakan kesalahan. Hal itulah yang nampaknya belum lama dirasakan oleh pedangdut kondang Iis Dahlia.

Jika beberapa artis lain kedapatan berlibur ke luar negeri setelah hari Lebaran, Iis justru langsung tancap gas kembali bekerja pasca Idulfitri. Hal ini terlihat dari unggahannya belum lama ini di Instagram.

Penyanyi 47 tahun ini mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagram pribadinya @isdadahlia. Dalam postingan tersebut, Iis nampak membagikan tiga jepretan foto yang ia ambil. Di foto itu ia nampak mengenakan baju kuning dengan anting bernada sama.

Ia tak lupa menuliskan caption tentang aktivitas yang sedang dilakukannya kala itu. Rupanya momen yang ia bagikan itu adalah saat dirinya kembali mengisi acara “Pagi Pagi Pasti Happy”. “Kerja pertama setlh lebaran nihhhh cuss nonton @p3htranstv di @transtv_corp #happyworking #happylife #Alhamdulillah,” tulisnya dalam kolom keterangan foto.

Namun sayangnya netter justru lebih banyak menyoroti alis mata ibu dua anak itu. Tidak sedikit yang kompak mengatakan jika alis Iis terlalu tebal. Netizen sadis bahkan menyebut jika penampilan pelantun lagu “Payung Hitam” itu memancarkan aura laki-laki.

Alisnya ketebelan , mamah cantiiiik,” ujar akun @ervina*****. “Koq jdi serem ya, plus kea ada aura lelakiny,” sambung pemilik akun @khey****. “Apa cuma ak liat kayak laki2 ya,” celetuk akun @layla*****.

Tebel bgt alisnya kayak sincan,” tandas akun @lilismilla*****. “Alis nya jelek,” cetus @faidah****. “Menor banget mama Iis ,jdi GK enak lihatnya GK natural,” tambah akun @putri*****.

Kendati demikian, tidak sedikit juga yang tetap memuji kecantikan artis asal Indramayu itu. Sebagian netizen lain lebih memilih meninggalkan ucapan Lebaran berupa permohonan maaf di kolom komentar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...