Curhatan Angela Gilsha 'Go International', Komentar Melaney Ricardo di 'Lamtur' Curi Perhatian

Foto: Curhatan Angela Gilsha 'Go International', Komentar Melaney Ricardo di 'Lamtur' Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap kekesalan soal bayi menangis di pesawat dan sudah tulis permohonan maaf, Angela Gilsha justru kembali membuat heboh lantaran jadi headline di media luar.

Kanal247.com - Kendati telah meminta maaf, persoalan Angela Gilsha belum juga usai. Angela diketahui menulis permohonan maaf setelah keluhannya di Instagram menjadi viral sekaligus menuai komentar miring.


Baca juga ...

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mulanya mengungkap kekesalannya soal tangisan bayi di pesawat. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.

Tak disangka, keluhan Angela ini begitu menyita perhatian publik. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Mulai dari Babe Cabita hingga Ringgo Agus Rahman.

Terbaru, curhatan Angela menjadi headline di media luar. "Model, 24, mengeluh di Instagram karena terlalu dekat dengan bayi dalam penerbangan - dan mengatakan dia lebih suka duduk di sebelah hewan," begitu bunyi tajuk dari "Daily Mail".

"Dan akhirnyaa. Go internasyenel lho," tulis akun Instagram @lambe_turah. Tajuk berita yang diunggah oleh akun @lambe_turah ini pun sontak kian menjadi sorotan.

Menariknya disini terselip komentar aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo. "Belum punya anak mungkin.. jd ga tau perjuangan orang tua yg bawa anak saat travelling," tulis Melaney dengan sebuah emotikon.

Komentar Melaney Ricardo ini rupanya begitu mencuri perhatian warganet. Bahkan dalam sekejap komentar tersebut telah menuai 300 lebih balasan.

"Hahaha gamau punya anak kali dia," komentar akun @ane****rm. "Kalo doi punya anak ntar pas pergi anaknya ditinggal dirumah, yg diajak peliharaannya," balas akun @jm*****al.

"Yeaaayy syelamaat dah go internesyenel!! mamposs lu di bully mak mak sedunia," sambung akun @kurnia*****. "Wkwkwk.. ketika sesembaknya membandingan mending terbang sama binatang ketimbang sama anak kecil, dan dapat perhatian internesyenel. Membanggakan lho sesembaknya, 'mengharumkan' namanya di kancah internesyenel," imbuh akun @ju*****nt.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...