Beri Pembelaan untuk Angela Gilsha, Sang Adik Malah Diserang Netter Habis-Habisan

Foto: Beri Pembelaan untuk Angela Gilsha, Sang Adik Malah Diserang Netter Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati memberikan pembelaan untuk Angela Gilsha agar tak lagi dibully oleh publik, sang adik malah diserang habis-habisan lantaran pernyataannya yang mengundang kontroversi.

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini aktris Angela Gilsha tengah menjadi sorotan publik hingga mancanegara. Pasalnya, tanpa disangka-sangka Angela menuliskan pernyataan yang cukup mengejutkan.


Baca juga ...

Lewat Instagram Story-nya, Angela mengatakan bahwa dirinya benar-benar risi dengan suara bayi yang terus-menerus menangis saat berada di dalam pesawat. Kendati demikian, ia pun sesumbar bahwa hewan lebih pantas diajak terbang ketimbang seorang bayi.

Tentu saja pernyataan tersebut membuat dirinya menjadi bulan-bulanan. Beruntungnya, Angela segera menyadari kesalahannya dan langsung meminta maaf.

Sayangnya, sang adik yang dikenal dengan nama Marco Panari masih saja tak terima. Ia pun memberikan pembelaan untuk Angela.

"Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulis Marco. "Manipulatif, mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin."

Tak cukup sampai di situ, Marco juga menyebut bahwa seorang bayi itu tak jelas. Ia juga tak berhenti "mencaci maki" keberadaan seorang bayi.

"BAYI ITU GAJELAS. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minorotas.. GAPERNAH," sambungnya.

Sontak saja pembelaan Marco itu langsung diserang netter habis-habisan. Mereka bukannya turut memberikan dukungan, malah kompak sebut kakak-beradik itu "tak waras".

Tak hanya itu, mereka juga menyumpahi keduanya jika suatu saat baik Angela maupun Marco akan mendapatkan "karma" ketika sudah memiliki momongan. Hujatan demi hujatan pun terus mengalir deras untuk Angela dan Marco.

"Positif thinking aja. Mungkin waktu bayi doi ga nangis tapi menggonggong," sindir akun @ver*****. "GILA sih semoga mereka punya anak yg hobinya nangis tiap hari tanpa jeda," sahut akun @flw****. "Kakak beradek korban selotip waktu bayi.kalo nangis mereka di selotip tuh mulutnya.... Jadi seperti itu sekrg udah gede seharuse di lem alteco aja," imbuh akun @athie******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...