Sapa Penggemar di Media Sosial Usai Jalani Perawatan, Goo Hara: Happy Kamilia Day

Foto: Sapa Penggemar di Media Sosial Usai Jalani Perawatan, Goo Hara: Happy Kamilia Day OSEN
WowKeren dan Kanal247


Kondisi Goo Hara tampaknya semakin membaik belakangan ini. Belum lama ini ia terlihat mengunggah postingan baru di media sosial terkait perayaan fandom Kara yang ke -8 tahun.

Kanal247.com - Grup Kara memang sudah bubar sejak beberapa tahun lalu. Namun nama Kara dan segala lagu hitsnya masih segar diingatan para kpopers saat ini. Sejak tahun 2011, Kara meresmikan nama fandom yang diberi nama Kamilia.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat Instagram Story pribadinya, Goo Hara mengunggah video singkat merayakan hari jadi Kamilia. "Happy Kamilia Day. Kami cinta 6.11," tulis Hara di postingan tersebut. Tanggal 11 Juni adalah hari jadi fandom Kara, Kamilia. Nama ini diresmikan saat kara menggelar fanmeeting pada tanggal 11 Juni tahun 2011 lalu.

Goo Hara

Sumber: Instagram

"Nikmati waktu lakukan apa yang membuat jiwamu bahagia. Ingat? Kau akan lebih kuat. Dan kami akan selalu bersamamu," kata netter. "Aku harap dia mendapatkan kekuatan untuk menghadapi semua ini secepatnya. Aku berdoa yang terbaik untuknya," lanjut netter. "Dia sangat baik. Nicole juga menyebut namanya di konser kemarin. Aku harap Nicole dan Jiyoung bisa saling bertemu karena sama-sama di Jepang," ujar netter.

"Aku bukan penggemarnya tapi aku bersyukur melihat dia selamat. Aku harap dia memulai hidupnya dengan pandangan baru," sahut netter. "Aku harap dia baik-baik saja. Aku tak bisa bayangkan sakitnya hingga ia ingin mengakhiri hidup seperti itu. Syukurlah ia selamat dan memiliki kesempatan untuk dapat perawatan hingga pulih," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, Goo Hara beberapa waktu lalu ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya setelah melakukan percobaan bunuh diri. Goo Hara langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Goo Hara kini tinggal di Jepang untuk perawatan selanjutnya. Mantan member Kara tersebut saat ini tak bergabung dengan agensi Korea apapun dan hanya bernaung dengan agensi Jepang.

Keamanan rumah Goo Hara di Jepang dianggap lebih private daripada di Korea Selatan saat ini. Sementara itu, para netizen memberi cibiran kepada mantan kekasih Goo Hara yang membuka salon baru ditengah proses hukum kasus kekerasan dengan Goo Hara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...