Krisdayanti Berlebaran Bareng Suster, Potret Damai Bikin Hati Netter Adem

Foto: Krisdayanti Berlebaran Bareng Suster, Potret Damai Bikin Hati Netter Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret bersama seorang suster, pengguna Instagram langsung banjiri unggahan Krisdayanti dengan pujian setinggi langit hingga sebut sebagai figur publik yang patut diacungi jempol.

Kanal247.com - Belum lama ini hati netizen dibuat tenang melihat unggahan yang baru saja dibagikan oleh Diva pop Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Penyanyi yang akrab disapa dengan nama panggung KD ini membagikan momen kebersamaannya dengan seorang biarawati di kediamannya.


Baca juga ...

KD menyebutkan jika suster yang bernama Alexa tersebut menyempatkan waktu berkunjung ke rumahnya dalam rangka silaturahmi. Hal ini tentu saja tak lepas dari momen lebaran yang tengah dirayakan oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia.

Dalam foto yang diunggah pada hari Senin (10/6) tersebut terlihat KD membagikan 4 momen kehangatan kala itu. Terlihat pada slide pertama, ia beserta putri pertamanya Amora dan suster Alexa sama-sama tersenyum menghadap kamera.

Di dalam kolom keterangan foto, pelantun lagu “Menghitung Hari” ini menuturkan ucapan terima kasih lantaran telah disambangi di kediamannya. Momen silaturahmi tersebut nampak sangat hangat hingga mencuri perhatian sebagian pengguna Instagram. “Terimakasih Suster Alexa dari yayasan kasih mandiri bersinar ps minggu jakarta , yg siang tadi berkunjung berlebaran kerumah,” tulis KD dalam kolom keterangan foto unggahannya itu.

Postingan tersebut tentu saja langsung memancing jari-jari netizen untuk meninggalkan tulisan mereka di kolom komentar. Nampak tidak sedikit yang langsung menyerbu KD dengan beragam pujian setinggi langit.

Mengingat kondisi Indonesia yang sempat panas beberapa waktu lalu, sebagian netizen lantas dengan gamblang menyuarakan perdamaian. Menurut mereka, gambaran damai yang ditunjukkan oleh KD tersebut sangatlah membuat hangat hati siapapun yang melihatnya.

Contoh terbaik buat kita semua agar kita saling bertoleransi sesama agama,,Damai itu indah,” pungkas akun @agatha****. “Ingat jaman kecilku dulu saling bersillahturahmi tanpa memandang Suku, agama dan Jabatan.Damai dan Akrab sungguh menyenangkan,” ujar pemilik akun @mayma****. “Wow..bhineka tunggal ika..berbeda tapi tetap satu..satu Indonesia,” timpal akun @vieta****.

Klu d medan pemandangan sperti ini biasa banget terjd,krn di sana kita tetangga am non muslim,kmi slng mengunjungi,lakumdinikum waliadin,,,aman2 aj kok,” papar akun @raissah*****. “Adem liatnya,” tandas pemilik akun @Yuan****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel