Dilaporkan ke Polisi Pasca Video Penggerebekan Viral, Ifan Seventeen Terancam Penjara?

Foto: Dilaporkan ke Polisi Pasca Video Penggerebekan Viral, Ifan Seventeen Terancam Penjara? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat heboh publik pasca sebuah video yang diduga adalah aksi penggerebekan Ifan Seventeen viral, kabarnya sang suami dari wanita yang bersamanya kala itu telah membuat laporan ke polisi.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan beredarnya video yang diduga adalah aksi penggerebekan. Bukan tanpa sebab, pasalnya dalam video itu tampak vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ifan Seventeen.


Baca juga ...

Ifan kepergok tengah berada dalam sebuah apartemen dengan seorang wanita. Dalam video tersebut ia dengan tegas mengatakan jika wanita itu adalah temannya di bangku SMA. Namun sayangnya publik tak langsung percaya dengan pernyataan tersebut.

Mengingat status Ifan saat ini yang sedang menduda, berbagai tudingan negatif pun langsung dilayangkan kepadanya. Namun hingga saat ini nampaknya ia tak ingin memberikan komentar apapun terkait insiden yang menjadi buah bibir warga dunia maya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, salah satu kerabat Ifan mengaku kecewa dengan berbagai berita miring yang tersebar itu. Menurutnya video viral tersebut tak seharusnya disebut penggerebekan lantaran situasinya yang memang saat itu terlihat sangat ramai.

Namun sayangnya kabar buruk justru belum lama ini mencuat terkait kasus tersebut. Pria yang diduga masih berstatus suami dari wanita dalam video bersamanya itu telah melaporkan Ifan ke pihak berwajib. Mantan suami Dilan tersebut terseret tuduhan perselingkuhan.

Dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai menuturkan jika Ifan telah dilaporkan oleh suami wanita berinisial CM itu. Hal ini lantaran wanita tersebut memang belum resmi bercerai dan masih berstatus sebagai istri orang.

“Iya betul, Ifan dilaporkan suami (perempuan),” jelas M. Rifai di Jalan Jawa, Senin (10/6). “Dilaporkan karena belum bercerai.”

Lebih lanjut, Rifai menuturkan jika Ifan telah dilaporkan di kantor polisi yang letaknya tak jauh dari lokasi apartemen tersebut. Yang diketahui, apartemen tempat Ifan mengalami kejadian tak mengenakan tersebut berlokasi di wilayah Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Polisi pun menegaskan jika saat ini pemeriksaan lebih lanjut tengah dilakukan terkait laporan tersebut. Tak hanya memeriksa saksi, namun tindakan visum nampaknya akan menjadi salah satu agenda pemeriksaan. “Termasuk tindakan visum,” sambung Rifai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...