Curhat Berat Badan Naik, Netter Malah Salfok Sama Mata Seram Mulan Jameela

Foto: Curhat Berat Badan Naik, Netter Malah Salfok Sama Mata Seram Mulan Jameela instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret bersama putri bungsunya sambil curhat jika berat badan naik ketika Lebaran, netter justru menyoroti mata Mulan Jameela yang menggunakan lensa kontak.

Kanal247.com - Mulan Jameela memang selalu berhasil menarik perhatian publik dengan semua perbuatannya. Mulan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang paling sering mendapatkan hujatan dari netter. Pasalnya netter menganggap bahwa Mulan adalah pelakor lantaran menikah dengan Ahmad Dhani.


Baca juga ...

Namun tampaknya penyanyi cantik itu tampak menanggapi santai semua hujatan yang ia terima. Mulan tampak masih percaya diri untuk membagikan momen-momen kehidupannya sehari-hari di akun Instagram pribadinya, @mulanjameela1.

Unggahannya bersama anak bungsunya, Safeea Ahmad pun tak lepas dari komentar pedas publik. Pada potret ibu dan anak itu, Mulan bercerita bahwa berat badannya naik 5 kg hanya dalam waktu 2 hari ketika merayakan hari raya Idulfitri.

"Puasa sebulan turun 3kg.. lebaran 2 hari naiknya 5kg," tulis Mulan pada keterangan foto yang ia unggah. "Ada salam dari lemak bergelayutan. Siapa yang senasib sama sayaaahhh.. ayookk ngacung."

Potret yang dibagikan pada Senin (10/6) itu segera dibanjiri oleh komentar netter. Sayangnya, netter justru salah fokus dengan mata Mulan yang menggunakan lensa kontak berwarna abu-abu muda.

Netter berkata bahwa warna lensa kontak yang dipakai Mulan justru membuat wanita berusia 39 tahun itu tampak menyeramkan. Netter bahkan menyebutkan jika melihat potret Mulan tersebut membuat susah tidur karena takut.

"Matanya seram," tulis @a***la. "Soflentnya Nakutin Wwk," sambung @a***n6. "Matanya kok jd aneh gitu," tambah @l***ti. "Tth cantik soflens nya kurang bagus," lanjut @n***ti.

"Kok aku ngeri liat matax mbk mulan," ujar @i***ma. "Pke softlens jgn warna gtu teh... JD takut liatt e," seru @p***ha. "Seraaaam bikin ssh tdr aja," tandas @m***al.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...