Raffi Ahmad Ingin ‘Kenalkan’ Olga Syahputra ke Rafathar, Netter ‘Mewek’

Foto: Raffi Ahmad Ingin ‘Kenalkan’ Olga Syahputra ke Rafathar, Netter ‘Mewek’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk berziarah ke makam, Raffi Ahmad bahkan ingin agar putra semata wayangnya mengenal sosok Olga Syahputra.

Kanal247.com - Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang tak perlu diragukan. Kerap mengisi acara yang sama menjadikan Raffi dan Olga tampak seperti selebriti yang tak terpisahkan. Meninggalnya Olga pun tentu menyisakan duka yang mendalam bagi Raffi.


Baca juga ...

Raffi bahkan masih menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Olga meski dikenal memiliki jadwal yang sangat padat. Raffi memboyong serta sang istri Nagita Slavina dan putra semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad untuk berkunjung ke makam Olga.

Raffi tampak benar-benar sedih ketika mengunjungi makam sahabatnya itu. Hal tersebut terlihat dari suaranya yang terdengar bergetar ketika bercerita tentang Olga kepada putra yang ia gendong. Raffi mengungkapkan bahwa Rafathar akan sangat menyukai Olga jika sahabatnya itu masih hidup. Raffi tampak membayangkan jika Rafathar berkesempatan untuk bertemu dengan kakak Billy Syahputra itu.

"Rafathar belum kenal sama uncle Olga ya. Om Olga tuh lucu banget deh, orangnya baik," cerita Raffi kepada anaknya yang tidur dalam pelukannya. "Kalau Aa ketemu pasti Aa ketawa deh, lucu pasti."

Raffi kembali menceritakan tentang Olga di mobil ketika putranya itu bangun. Personel Bukan Bintang Biasa itu tampak mengharapkan agar Rafathar mengenal Olga dari ceritanya. Nagita juga terlihat menyadari pentingnya sosok Olga bagi Raffi dan berkata akan menunjukkan video sahabat suaminya itu kepada Rafathar.

"Papa ke makamnya om Olga loh, om Olga temannya papa. Lucu banget," ucap Raffi. "Nanti kita lihatin videonya di YouTube deh," sambung Nagita memberi ide.

Netter mengaku terharu ketika melihat video yang dibagikan Raffi di kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment. Netter bahkan mengaku menangis ketika mendengarkan cerita Raffi kepada Rafathar.

"Subhanawloh...saya sampai terharu melihatnya,rafi sama olga bener2 sahabat sehidup semati," tulis R***do. "Terharu melihat nya," terang I***ti. "Sumpah terharu bgt, tandas A***da.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...