Potret Bareng Pacar Disebut Bak Ayah dan Anak, Young Lex Beri Jawaban Selow

Foto: Potret Bareng Pacar Disebut Bak Ayah dan Anak, Young Lex Beri Jawaban Selow instagram
WowKeren dan Kanal247


Pacari selebgram cantik, Young Lex kerap mendapat sindiran dari warganet usai membagikan potret kebersamaan dengan sang pacar hingga disebut bak ayah dan anak. Begini jawaban santainya!

Kanal247.com - Nama Young Lex memang sudah tak asing lagi bagi sebagian anak muda Indonesia. Rapper yang tubuhnya dipenuhi dengan tato ini terhitung sudah sering muncul di layar kaca televisi. Baik saat menjadi bintang tamu hingga presenter sebuah program acara.


Baca juga ...

Kendati tidak sedikit yang mengakui kemampuannya sebagai seorang musisi, tapi nampaknya masih lebih banyak lagi yang geram dengan image yang dimilikinya. Kehidupan penuh pro kontra itu pun tak jarang menjadi bahan perbincangan publik terutama warga dunia maya.

Young Lex sendiri sering mencuri perhatian dengan berbagai tingkah lakunya. Salah satunya adalah isu bahwa dirinya pernah babak belur di tangan Kpopers yang kemudian terbukti hanya berita hoax saja. Hingga kisah asmara yang kini ia jalani dengan seorang selebgram cantik tak luput dari sorotan tajam.

Belum lama ini, Young Lex menanggapi komentar dari netizen yang sering ia dengarkan terkait potret asmaranya dengan wanita bernama Eriska Nakesya. Rapper 27 tahun ini rupanya kerap mendengar celotehan warganet yang menyebut bahwa dirinya tak pantas berada di samping selebgram itu. Netizen yang sading bahkan secara gamblang menyamakan potret keduanya bak ayah dan anak.

Lantaran hal itu, isu bahwa Young Lex tengah memacari anak di bawah umur pun santer mencuat. Lewat sebuah video yang ia unggah di kanal YouTube miliknya, ia dan sang pacar Eriska mencoba memberi pernyataan klarifikasi.

“Gengs, jadi kita mau klarifikasi dulu jawaban Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA,” tuturnya membuka topik perbincangan. “Jadi kita akan menjelaskan.”

Young Lex pun menyuarakan komentar netizen yang menyinggung bahwa dirinya memiliki wajah jauh lebih tua dari sang kekasih. Tak terima dengan hal itu, ia menegaskan jika saat ini dirinya masih memiliki umur yang terbilang muda.

Ia pun lantas menjabarkan jarak usia antara dirinya dengan Eriska. Tak terpaut jauh, selebgram cantik itu menandaskan jika diantara mereka hanya ada jarak 5 tahun saja. Namun hal tersebut lantas dibenarkan oleh Young Lex bahwa mereka memiliki jarak usia 10 tahun.

“Katanya kayak anak sama bapak. Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh,” ujar Young Lex membela diri. “(Beda) 5 tahun,” kata Eriska. “10 dong. Aku 27 (tahun) kamu 17. Enak saja lo 17,” sahut Young Lex.

Lebih lanjut, rupanya Young Lex dimata Eriska adalah sosok orang yang sangat baik. Karakter yang bertolak belakang rupanya membuat hubungan diantara mereka menjadi semakin asyik. Selain itu, selebgram yang masih duduk di bangku SMA itu juga membeberkan jika momen ketika sang kekasih berkunjung ke rumahnya adalah saat-saat yang paling berkesan.

“Kesan pertama ketemu ya orangnya baik. Terus apa ya karena aku orangnya diam dan dia yang banyak ngomong jadi dia orangnya asyik. Pas kamu main ke rumah aku (momen berkesan). Karena jarang ada cowok main ke rumah. Berkesan lah, kan kamu cuma main ke rumah aku satu kali doang,” papar Eriska. “Nanti main lagi deh,” jawab Young Lex.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...