Tak Mau Kalah dari Nikita Mirzani, Ruben Onsu Bedung Putri Kedua dengan Selimut Mewah

Foto: Tak Mau Kalah dari Nikita Mirzani, Ruben Onsu Bedung Putri Kedua dengan Selimut Mewah instagram
WowKeren dan Kanal247


Thania Putri Onsu belum genap berusia satu minggu, netter sudah sukses iri dengan anak kedua Ruben dan Sarwendah itu karena memakai merek ternama dunia untuk dipakai bedung.

Kanal247.com - Bukan hal yang baru jika para selebriti memakai barang-barang mewah dengan merek ternama di dunia. Kehidupan glamor tersebut memang tidak pernah lepas dari nama seorang selebriti. Bahkan para selebriti yang dikenal rendah hati pun tak luput dari barang-barang mewah.


Baca juga ...

Sebut saja pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya memang dikenal sebagai selebriti yang rendah hati dan sederhana. Ruben dan Wendah pun kerap kali terlihat memakai pakaian-pakaian sederhana. Namun tampaknya hal tersebut tetap tak berhasil menghilangkan image selebriti glamor di nama mereka.

Hal tersebut terbukti dari salah satu unggahan Ruben di akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Ruben tampak membagikan potretnya bersama sang istri dan anak keduanya yang baru lahir pada Rabu (5/6) lalu. Ruben dan Sarwendah tampak sangat bahagia ketika memperhatikan putri kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu itu.

"Cici @thaliaputrionsu nya lagi main," tulis Ruben pada keterangan foto yang ia bagikan. Ruben tampak sudah mengira pertanyaan tersebut akan muncul di kolom komentarnya. "Ya udh kita foto bertiga aja ya @thaniaputrionsu."

Uniknya, netter justru tidak mencermati ketidakberadaan kakak Thania yakni Thalia Putri Onsu. Netter justru salah fokus dengan selimut yang digunakan Thania sebagai bedung. Pasalnya, selimut itu memiliki logo salah satu merek ternama di dunia. Merek tersebut diketahui memiliki harga yang cukup fantastis hingga puluhan juta rupiah.

"Salfok sama bedong bayinya," aku @d***ez. "Bedongannya bagus amat dee," sambung @f***sa. "Bedongan nya weew," tambah @y***ng.

Netter mengaku iri dengan Thania yang sudah bisa memakai merek-merek ternama meski belum genap berusia satu minggu. Netter bahkan menuliskan komentar-komentar kocak lantaran tidak sebanding dengan bayi.

"Msih bayi udah hypebeast anjirr ralyat miskin pasti menjerit," seru @_***aa. "Bos mah bedongan aja kaen nya mahaaaallll," ujar @d***06. "Duh kain bedongnya aja branded bgt... Darah misqueen ku bergejolak," tandas @a***op.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...