Harapkan Ada ‘Kuntilanak 3’, Maxime Bouttier Ketagihan Main Film Horor?

Foto: Harapkan Ada ‘Kuntilanak 3’, Maxime Bouttier Ketagihan Main Film Horor? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sibuk promosi film 'Kuntilanak 2' di hari Lebaran. Maxime Bouttier mengaku senang lakoni berbagai adegan horor hingga sebut akan langsung terima jika kembali mendapat tawaran untuk film 'Kuntilanak 3'.

Kanal247.com - Genre horor nampaknya masih memiliki tempat istimewa di hati para penikmat film Tanah Air. Hingga saat ini, semakin banyak produser dan sutradara tertantang untuk menguji adrenalin penonton dengan cerita yang sangat menyeramkan. Salah satunya adalah film “Kuntilanak 2”.


Baca juga ...

Film yang dibintangi oleh Maxime Bouttier itu sudah tayang di bioskop sejak lima hari lalu. Menurut beberapa sumber, film Kuntilanak 2 masih menempati posisi pertama dengan jumlah penonton terbanyak dibandingkan film lain yang diputar di hari yang sama.

Tak hanya alur cerita yang bagus, hal ini tentu saja tak lepas dari kerja keras para kru dan pemain dalam mempromosikan film tersebut. Kendati tengah merayakan libur panjang Lebaran, namun Maxime sendiri mengaku tak keberatan jika harus sibuk bekerja untuk film horornya itu.

Kekasih aktris cantik Prilly Latuconsina ini memang dikenal sebagai pria penakut dengan hal-hal mistis. Namun rupanya ia merasa tertantang untuk bisa menaklukan karakter yang ditawarkan kepadanya itu.

Tak sampai disitu, sekarang justru Maxime terlihat sangat ketagihan dengan sensasi yang ia rasakan selama melakoni adegan seram. Pasalnya ia dengan gamblang mengaku akan langsung menerima tawaran jika diajak kembali menggarap film “Kuntilanak 3”.

“Ya, kalau misalnya aku ditawarin lagi ya, apalagi kalau ada (film) Kuntilanak 3,” pungkas Maxime Bouttier saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. “Aku juga mau sih kalau ada (film) Kuntilanak 3 hahaha.”

Kendati melewatkan momen hari Lebaran dengan keluarga, Maxime mengaku jika dirinya sama sekali tak mempermasalahkan hal itu. Ia justru senang datang bertemu kembali dengan lawan mainnya setelah proses syuting rampung pada bulan November tahun lalu.

Menurutnya hal tersebut justru dirasakan seperti ajang kumpul dan reuni. Ia pun merasa pekerjaannya saat ini masih terbilang dalam libur Lebaran.

“Kerja tapi kan lagi kita lebih nongkrong bersama-sama, ketemu lagi sama cast yang lainnya. Kita terakhir syuting November, jadi udah lama banget kita nggak ketemu,” pungkasnya. “Akhirnya ketemu lagi setelah 6 bulan. So it's more like reuni. Jadi kalau teater visit dalam jangka libur ini sih rasanya kayak liburan juga, cuma nggak di rumah, nggak bosen.”

Tak sampai disitu, keluarga Maxime sendiri rupanya juga tak merasa kehilangan momen Hari Kemenangan bersamanya. Mereka justru mendukung penuh film Kuntilanak 2 dengan menyaksikannya langsung di bioskop.

“Keluarga aku malah justru lagi nonton nih, tapi bukan di sini, tapi disebelah,” jelas Maxime. “Dan aku kan tinggal sama ibu, jadi nggak ngerasa kehilangan (momen Lebaran).”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...