Nichkhun Juga Dipastikan Bintangi 'Arthdal Chronicles', Netter Tebak Hanya Untuk Naikan Rating

Foto: Nichkhun Juga Dipastikan Bintangi 'Arthdal Chronicles', Netter Tebak Hanya Untuk Naikan Rating Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nichkhun rupanya menyusul member BLACKPINK Jisoo untuk mengambil bagian peran dalam drama populer yang dibintangi oleh Song Joong Ki, 'Arthdal Chronicles'.

Kanal247.com - Drama terbaru yang mempertemukan kembali Song Joong Ki dan Kim Ji Won, "Arthdal Chronicles" membuat banyak kejutan. Usai mengumumkan bahwa member BLACK PINK Jisoo akan ikut bergabung, kini Nichkhun rupanya juga mengambil bagian dalam drama.


Baca juga ...

Kabar gembira ini dikonfirmasi sendiri oleh agensi tempat Nichkhun bernuang yakni JYP Entertainment. Perwakilan dari JYP mengatakan jika Nichkhun juga sudah selesai melakukan syuting untuk perannya di drama yang sudah mulai tayang pada 1 Juni lalu itu.

Meski begitu, pihak JYP masih enggan membocorkan detail peran yang nantinya akan dimainkan oleh Nichkhun. Sedangkan "Arthdal Chronicles" akan menjadi drama Korea pertama yang dibintangi oleh member 2PM ini.

Sebelumnya Nichkhun pernah bermain di drama Jepang dan Tiongkok namun belum pernah melakukan debut di Korea. Namun sayangnya banyak netter yang mensinyalir bahwa penambahan para idol termasuk Jisoo dalam drama ini hanya bertujuan menaikan ratingnya saja.

"Sudah 3 minggu tayang dan mereka menambahkan para idol untuk menyelamatkan rating," komentar netter. "Bukannya ini drama pra produksi kenapa tiba-tiba mengumumkan para cast baru? Atau hanya untuk naikin rating aja," ujar yang lain. "Khunnie aku sangat gembira mendengarnya tak sabar menyaksikan aktingnya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...