Maudy Koesnaedi Boyong Keluarga Nobar ‘Si Doel The Movie 2’, Begini Reaksi Mereka

Foto: Maudy Koesnaedi Boyong Keluarga Nobar ‘Si Doel The Movie 2’, Begini Reaksi Mereka instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajak keluarga besar nonton bareng film ‘Si Doel The Movie 2’ di hari pertama Lebaran, Maudy Koesnaedi beberkan tanggapan yang ia dapatkan tentang ketiga karakater utama.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan Si Doel. Hampir seluruh rakyat Indonesia dari berbagai lapisan dan kalangan masyarakat mengingat jelas sosok pemuda tampan nan pintar yang diperankan oleh aktor kawakan Rano Karno tersebut.


Baca juga ...

Jalan cerita sederhana yang dibumbui berbagai celotehan kocak membuat tontonan “Si Doel Anak Sekolahan" menjadi raja sinetron di tahunnya. Penonton pun tak pernah dibuat bosan kala tontonan keluarga tersebut ditayangkan kembali oleh salah satu stasiun televisi nasional belum lama ini.

Kesuksesan besar yang diraih oleh sinetron tahun 1990-an itu nampaknya juga memberi dampak positif ketika ceritanya diangkat ke layar lebar. Film “Si Doel The Movie" hingga "Si Doel The Movie 2” pun laris diserbu para pecinta film Tanah Air. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para kru film dan pemainnya, salah satunya adalah Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab.

Maudy menuturkan jika dirinya langsung memboyong keluarga besarnya untuk menyaksikan film Si Doel The Movie 2 di hari pertama Lebaran pekan lalu. Nobar tersebut dilakukan usai menjalani berbagai tradisi hari raya seperti salat Id, ziarah hingga silaturahmi ke rumah sanak saudara.

“Lebaran pertama udah mulai nobar (nonton bareng) sama keluarga,” pungkas Maudy Koesnaedi saat ditemui di kawasan Depok belum lama ini. “Jadi setelah salat Id, ziarah, kumpul di rumah adiknya mama, dari sana kami langsung ramai-ramai nonton Si Doel The Movie 2.”

Aktris peran 44 tahun ini membeberkan reaksi keluarganya selama menyaksikan film tersebut. Lantaran terlalu menghayati alur ceritanya, Maudy menuturkan jika beberapa saudaranya terus menyuarakan komentar terkait karakter Zaenab yang diperankannya.

Kendati demikian, diakui wanita berdarah Sunda ini jika seluruh anggota keluarganya nampak menikmati tontonan yang dirilis pada tanggal 4 Juni lalu ini. Maudy Koesnaedi sendiri menuturkan jika sequel film yang masih disutradarai oleh Rano Karno tersebut memberikan alur cerita yang lebih semarak.

“Pas lagi nonton, 'Zaenab enggak boleh kayak gini lagi nih, kalau kayak gini tinggalin aja deh', gitu-gitulah,” jelasnya. “Intinya mereka bilang Si Doel The Movie 2 ini lebih marak ya, Bang Mandranya lebih seru, si Doelnya sudah lebih ekspresif. Zaenab memberikan rasa, adegan Sarah juga.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...