Ringgo Agus Ikut Tanggapi Keluhan Angela Gilsha Hingga 'Minta Maaf', Babe Cabita Ungkap Fakta Ini

Foto: Ringgo Agus Ikut Tanggapi Keluhan Angela Gilsha Hingga 'Minta Maaf', Babe Cabita Ungkap Fakta Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Angela Gilsha heboh menggegerkan dunia maya lantaran postingan Instagram Story soal keluhan bayi rewel menangis di pesawat. Mantan kekasih Giorgino Abraham itu bahkan membandingkan dengan hewan.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Angela Gilsha terus menjadi bahan perbincangan publik. Angela Gilsha mendadak membuat heboh usai menuliskan keluhannya di Instagram Story.


Baca juga ...

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengaku lebih senang hewan peliharaan masuk ketimbang seorang bayi. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.

Curhatan Angela itu pun sontak viral. Namun rupanya tak cuma menarik perhatian publik, Ringgo Agus Rahman pun ikut memberikan tanggapannya.

"Saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali saat bjorka umur 4 bulan. Gimana kalau bjorka rewel dan menganggu orang lain, alhasil nangislah bjorka sepanjang perjalanan 1 setengah jam di pesawat," curhat Ringgo. "Disusuin gak mau, yang saya ingat saat itu semua orang membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha mengajak anak saya bercanda dgn harapan anak saya tenang."

"Hey mbanya dan masnya yg terganggu sama suara anak bayi di pesawat. Maafkan anak kami ya, kami msh dalam proses belajar spya anak kami bisa menjadi seperti kalian yg bisa anteng di pesawat atau dimana pun," tambah Ringgo. "Ya sudah tidak apa2, wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti ngerti," timpalnya.

Sementara itu agar tak terjadi salah paham berkepanjangan, Babe Cabita mengungkap fakta sebenarnya yang ada. Rupanya, bayi rewel di pesawat yang dikeluhkan Angela Gilsha bukanlah anak Babe Cabita.

"Biar tidak ada yg salah paham dan tidak ada yg terfitnah menanggapi komentar netizen di akun gosip dan banyak juga yg dm nanyain tentang Angela Gilsha, aku mau jelasin kalau TIDAK BENAR bayi yang nangis yg dimaksud Angela Gilsha itu anak aku dan aku juga ga satu pesawat sama dia."

Mengetahui hal ini, netizen pun sontak memberikan tanggapannya. Di luar dugaan, lagi-lagi netizen malah heboh melayangkan komentar sinis hingga cibiran.

"Makanya kalo punya jari sama mulut jgn asal. Apa lagi nyamain binatang sama bayi," seru akun @linzy****. "Kami sudah memaafkan kamu mba sekuter tapi kutukan emak2 seantero jagad rayah ini tidak bisa ditarik lagiii benarkan emak2 sayangi anak bayiiiiii," sahut akun @alfi****na. "Gak sabar lihat si mbak nya punya anak. Trus netijen auto inget kejadian ini... Ku sangat menanti," imbuh akun @ermania*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...