Didoakan Mandul Pasca Kesal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Ungkap Penyesalan

Foto: Didoakan Mandul Pasca Kesal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Ungkap Penyesalan instagram
WowKeren dan Kanal247


Hebohkan media sosial karena kesal ada bayi menangis di pesawat hingga bandingkan dengan hewan, Angela Gilsha mengaku sangat sedih karena didoakan tak akan punya anak.

Kanal247.com - Menangis adalah yang wajar dilakukan oleh seorang bayi. Pasalnya, bayi belum bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Sehingga menangis adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan agar mendapatkan hal yang mereka inginkan.


Baca juga ...

Sayangya, aktris cantik Angela Gilsha tampaknya tidak memahami hal tersebut. Angela justru sangat kesal ketika ada seorang bayi yang menangis di pesawat yang ia tumpangi. Angela bahkan mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya @angelagilsha. Tak tanggung-tanggung, Angela bahkan membandingkan jika hewan lebih baik masuk ke pesawat dibandingkan dengan bayi yang menangis.

Hal tersebut tentu membuat orangtua sang bayi tidak terima, yakni stand up comedian Babe Cubita. Babe akhirnya ikut menyindir Angela yang merasa terganggu dengan tangisan anaknya.

Instagram Story saling sindir itu kemudian dibagikan oleh salah satu akun gosip. Pada kolom komentar unggahan akun gosip tersebut, netter tampaknya heran dengan perilaku Angela. Netter bahkan mendoakan agar pesinetron cantik itu mandul.

Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengaku sangat sedih. Angela menceritakan bagaimana kronologi yang membuatnya kesal dengan tangisan anak Babe itu. Angela mengungkapkan ia kesal lantaran tangisan anak Babe tidak berhenti hingga pesawat mendarat. Hal tersebut membuatnya tidak bisa istirahat sedikit pun.

"Iya, jadi kemarin pas saya di pesawat, ada anak sekitar umur satu tahun nangis dan berontak-berontak pas di belakang kursi saya," cerita Angela, Senin (10/6). "Ada kali setengah perjalanan dia nangis teriak-teriak histeris sampai landing."

Angela menerangkan bahwa ia benar-benar menyesal karena mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Angela menjelaskan bahwa ia memang tidak memahami lantaran ia masih belum memiliki anak. Angela pun mengaku sakit hati ketika membaca banyak komentar yang mendoakannya tidak akan memiliki anak.

"Banyak yang doain mandul. Ya sakit hati lah," kata Angela. "Ya benar. Aku belum punya anak jadi aku enggak tahu rasanya makanya bisa seenaknya ngomong kaya gitu. One day I will understand."

Angela mengaku bahwa saat mengunggah Instagram Story ia sedang di bawah tekanan emosi. Angela juga menyebutkan jika ia sudah meminta maaf kepada Babe secara langsung atas tindakannya. Angela memastikan bahwa permasalahannya dengan Babe sudah berakhir dengan baik.

"Tidak mengambil keputusan saat sedang emosi," ucap Angela mengungkapkan hikmah yang ia dapatkan setelah dihujat. "Aku sudah dm-dm-an sama dia (Babe) kok. Semua sudah baik-baik saja."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...