Rap Bagian Jennie Saat Konser Di Macau, Jisoo BLACKPINK Bikin Fans Terpesona

Foto: Rap Bagian Jennie Saat Konser Di Macau, Jisoo BLACKPINK  Bikin Fans Terpesona Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jisoo harus menyanyikan beberapa bagian rap Jennie saat konser di Macau. Hal ini karena Jennie dalam kondisi tidak fit dan tak bisa bertahan hingga akhir konser. Member BLACKPINK lain pun mengisi kekosongan Jennie.

Kanal247.com - Black Pink tengah disibukkan dengan tur konser solo perdana bertajuk "BLACKPINK IN YOUR AREA". Setelah tur di Jakarta, Amerika, hingga Eropa, Black Pink melanjutkan konser di Macau baru-baru ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Jennie sempat terlihat tak sehat ketika menghadiri acara fanmeeting di Filipina di hari sebelumnya. Meskipun begitu, Jennie tetap melanjutkan tur konser di Macau dengan kondisi badan yang kurang fit.

Hingga akhirnya ia pun tak bisa bertahan sampai konser berakhir. Jennie sempat minta maaf kepada para penggemar lewat Instagram story dan berjanji akan segera pulih kembali dan lebih semangat tampil di atas panggung.

Selama sisa konser berlangsung, Black Pink terpaksa harus tampil dengan 3 member. Tak ingin ada posisi kosong yang dirasakan para penonton, beberapa bagian Jennie pun dinyanyikan oleh member lain.

Seperti Jisoo yang menyanyikan bagian rap Jennie di lagu "DDU-DU DDU-DU". Banyak yang terkejut dengan gaya rap Jisoo, hal ini lantaran idol kelahiran tahun 1995 tersebut dikenal sebagai vokalis bukan rapper.

"Kim Jisoo bisa segalanya. Dia bisa bernyanyi, menari, dan juga rap. Dengarkan ini!" seru netter. "Kau harus nonton ini YG! Jisoo bisa menyanyi bagian rap Jennie! Jisoo selalu menamparku dengan bakatnya. Tunjukkan bakat kerenmu. Kami akan selalu mendukungmu!" sahut netter.

"Minggir semua. Beri jalan untuk Jisoo," ujar netter. "Wow bakatnya keren! Bisakah kita mendengar rap Jisoo di album berikutnya?" tanya yang lain. Sementara itu, Black Pink masih akan melanjutkan konser berikutnya di benua Australia dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian dengan gaya rap Jisoo?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...