Irfan Hakim Pilih Jadi ‘Juragan’ Bakso Saat Lebaran Daripada Mudik, Kenapa?

Foto: Irfan Hakim Pilih Jadi ‘Juragan’ Bakso Saat Lebaran Daripada Mudik, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya mudik ke kampung halaman saat libur Lebaran, Irfan Hakim justru memilih untuk membuka usaha barunya yakni berjualan bakso karena beberapa alasan berikut ini.

Kanal247.com - Libur hari raya Idulfitri memang kerap dijadikan para selebriti untuk mengunjungi kampung halaman atau berkumpul dengan keluarga. Jadwal yang padat di hari normal tentu menjadikan Lebaran sebagai bentuk liburan bagi para selebriti tanah air.


Baca juga ...

Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi presenter ternama Irfan Hakim. Irfan justru memilih untuk membuka bisnis terbarunya yakni berjualan bakso di libur Lebaran. Lantas apakah alasan Irfan memilih untuk tidak mudik atau liburan bersama keluarga?

Irfan mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tidak mudik tahun ini lantaran sang istri baru saja melahirkan. Irfan memang diketahui dikaruniai anak kelima pada 25 Mei lalu. Sehingga, Irfan memilih untuk tidak merayakan Lebaran di kampung halaman.

Kekosongan waktu tersebut akhirnya dijadikan Irfan untuk membuka bisnis terbarunya yakni berjualan bakso. Menurut Irfan, grand opening bisnis terbarunya yang digelar saat libur Idulfitri adalah salah satu cara untuk mengisi kekosongan selama Lebaran.

"Karena istri saya itu melahirkan dan itu mengakibatkan enggak mudik sama sekali, jadi tinggal di Jakarta enggak ke mana-mana tapi ya sudah libur Lebaran diisi apa ya," jelas Irfan. "Nah di sini juga ada momen mau grand opening artinya ya sudah kita ngisi dengan jualan bakso."

Irfan menerangkan jika berjualan bakso akan dijadikannya sebagai bahan mengajari anak-anaknya untuk semakin baik ketika berinteraksi dengan orang lain. Irfan juga menganggap bahwa bisnisnya itu akan melatih anak-anaknya untuk belajar berusaha demi mendapatkan sesuatu.

Bagi Irfan, usaha berjualan bakso adalah dasar agar anak-anaknya tertarik dengan dunia bisnis. Pria berusia 43 tahun itu bahkan mengaku jika ia memilih untuk berjualan bakso karena memikirkan anak-anaknya.

"Bagaimana berinteraksi dengan orang lain, belajar berusaha mendapatkan sesuatu, dan melatih anak-anak gue," terang sahabat dari Ramzi itu. "Jadi usaha ini juga dasarnya anak-anak dan ngejalaninnya ya gue khususkan buat anak-anak juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...