Syuting Film Horor Komedi, Ge Pamungkas Diganggu Suara Misterius

Foto: Syuting Film Horor Komedi, Ge Pamungkas Diganggu Suara Misterius instagram
WowKeren dan Kanal247


Ge Pamungkas ceritakan pengalaman menyeramkan yang dialami olehnya dan pemain film 'Ghost Writer' lainnya di lokasi syuting, sebut sempat mendengar suara misterius sampai bikin merinding.

Kanal247.com - Film dengan genre horor hingga saat ini masih memiliki tempat yang luas di hati masyarakat Indonesia. Berbagai tontonan seram di bioskop ramai diserbu oleh para penikmat film Tanah Air. Salah satu film horor terbaru yang mendapat sambutan hangat adalah “Ghost Writer”.


Baca juga ...

Kendati film tersebut juga mengusung unsur komedi, namun hal mistis rupanya tak luput dirasakan oleh para pemainnya termasuk Ge Pamungkas. Aktor 30 tahun ini lantas menceritakan salah satu kejadian mistis yang dialaminya di lokasi syuting. Tak sendiri, rupanya kejadian tersebut juga dirasakan oleh kru film dan pemain lainnya.

Pengalaman dengan makhluk halus di lokasi syuting memang bukanlah hal tabu bagi para aktor peran yang tengah menggarap film horor. Tak sedikit dari mereka yang bahkan mengaku langsung melihat sosok mistis di sekitar mereka saat tengah melakukan pengambilan adegan film.

Namun kali ini Ge Pamungkas dan para kru justru diganggu oleh suara misterius. Tak melihat sosok yang seram, ia memaparkan jika sempat ada suara ngorok yang datang dari lantai dua dari tempatnya syuting.

Seorang kru yang juga mendengar suara tersebut lantas meminta agar tak membuat kegaduhan. Namun anehnya saat itu tak ada satu orang pun di lantai dua tempat suara misterius tersebut berasal.

“Pas lagi syuting di adegan drama itu tiba-tiba di lantai dua, ada suara orang ngorok. 'Eh tolong dong diem dong' kata kru. Terus dibilang kru lain di atas enggak ada siapa-siapa,” cerita Ge Pamungkas saat ditemui di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6). “Suara ngorok itu enggak tahu siapa.”

Kendati demikian, hal tersebut nampaknya tak menyebabkan gangguan selama proses syuting. Ge Pamungkas dan yang lainnya selalu menanamkan pikiran positif sehingga suasana syuting juga tetap menyenangkan. Mengingat film tersebut juga membungkus unsur komedi, para pemain dan kru pun tetap berhati-hati dalam bercanda selama berada di lokasi syuting.

“Pada intinya karena kami syuting komedi, kami ingin suasananya itu tetap fun sih, mood-nya enak,” lanjutnya. “Kami tetap jaga bercanda-canda. Kalau ada hal-hal mistis gitu kami tetap sebarkan hawa-hawa positif. Kalau ada hal itu enggak apa-apa ya izin aja. Jadi kita tetap fun aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...