Terlihat Tak Sehat dan Bikin Fans Khawatir, Jennie BLACKPINK Minta Maaf ke Fans

Foto: Terlihat Tak Sehat dan Bikin Fans Khawatir, Jennie BLACKPINK Minta Maaf ke Fans The Celeb
WowKeren dan Kanal247


Jennie kembali disibukkan dengan jadwalnya setelah tampil kurang sehat di Filipina belum lama ini. Jennie meyakinkan para penggemarnya bahwa ia baik-baik saja dan tak perlu dikhawatirkan.

Kanal247.com - Jadwal Black Pink di tahun 2019 ini memang sangat padat. Setelah comeback dengan lagu barunya yang berjudul "Kill This Love", Jennie cs melanjutkan tur konser solo di sejumlah negara dan bahkan menjadi bintang tamu beberapa program televisi populer di Amerika Serikat.


Baca juga ...

Belum lama ini, Black Pink menggelar fanmeeting singkat dengan fans di Filipina yang diselenggarakan oleh e-commerce Shopee. Namun fans justru khawatir dengan Jennie saat tampil di acara tersebut.

Jennie tampak kurang sehat, terlihat pucat, dan sesekali sulit bernafas. Meskipun begitu, idol kelahiran tahun 1996 ini tetap tampil profesional hingga acara selesai.

Banyak yang khawatir hingga menyuruh Jennie untuk beristirahat setelah acara selesai. Namun hal tersebut tidak mudah dilakukan, idol besutan YG Entertainment ini langsung terbang ke Macau untuk konser Black Pink berikutnya.

Jennie Blackpink

Sumber: Instagram

Jennie tetap tampil profesional namun tak bisa bertahan hingga akhir konser. Hingga akhirnya, lewat akun Instagram pribadinya, ia meyakinkan pada para penggemar bahwa ia baik-baik saja dan minta maaf karena sudah membuat khawatir banyak orang.

"Blink, aku minta maaf dengan apa yang terjadi sebelumnya. Aku merasa sangat lebih baik sekarang dan aku pastikan akan menjaga diriku lebih baik lagi. Blink dari Macau! Terima kasih sudah datang di konser hari ini. Aku minta maaf karena pergi tanpa pamit dan berjanji nanti akan bertemu kembali dengan keadaan sehat."

"Terima kasih Macau! Aku mencintai kalian. Dan terima kasih kepada para manis-manisku Chulichaeng (panggilan akrab Jisoo, Lisa, dan Rose) yang sudah memastikan Blink tidak merasakan posisi kosongku."

Black Pink masih akan melanjutkan konser di negara-negara berikutnya. Para pelantun lagu "Stay" ini akan melanjutkan tur konser di Australia, kampung halaman Rose. Kalian juga sempat khawatir dengan kondisi Jennie?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...