Kuasai 6 Bulan Berturut-Turut, Black Pink Jadi Girl Group dengan Brand Reputasi Terbaik di Juni

Foto: Kuasai 6 Bulan Berturut-Turut, Black Pink Jadi Girl Group dengan Brand Reputasi Terbaik di Juni Billboard
WowKeren dan Kanal247


Black Pink mendapatkan indeks brand reputasi yang cukup tinggi sehingga membuat jarak yang jauh dengan grup-grup K-Pop wanita lainnya yang ada di peringkat bulan Juni.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute telah merilis hasil penelitian untuk peringkat girl group dengan brand reputasi terbaik di bulan Juni. Data terbaru menunjukkan bahwa Black Pink menempati posisi pertama. Grup asal YG Entertainment ini telah menempati posisi pertama selama enam bulan berturut-turut.


Baca juga ...

The Korean Business Research Institute sendiri menganalisa peringkat ini berdasarkan partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi hingga indeks komunitas dari 7 Mei hingga 8 Juni. Diantara girl group K-Pop, Black Pink menempati posisi pertama karena mendapatkan indeks sebanyak 9.305.014 poin.

Black Pink semakin memperkuat popularitas dan reputasi mereka. Berdasarkan data The Korean Business Research Institute, kata kunci tertinggi untuk pencarian tentang Black Pink adalah “Kill This Love”, “konser” dan “Amerika Serikat”. Kata kunci tertinggi terkait Black Pink adalah “cantik”, “imut” dan “melakukan dengan baik”.

Nilai positif-negatif untuk Black Pink pun berada di angka 65,98 persen dengan condong ke sisi positifnya. Black Pink membuat jarak yang cukup jauh dengan posisi kedua yang ditempati oleh grup Twice. Pasalnya grup asal JYP Entertainment itu mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 7.114.631 poin.

Selanjutnya, posisi ketiga ditempati oleh grup Oh My Girl. Grup ini memperoleh indeks brand reputasi sebesar 6.982.434 poin. Meski berada di posisi ketiga, Oh My Girl membuat pencapaian yang cukup bagus untuk grup mereka sendiri. Pasalnya indeks Oh My Girl meningkat sebanyak 65,34 persen dari bulan lalu.

Sementara itu, posisi keempat dan kelima ditempati oleh Red Velvet dan IZ*ONE. Posisi keenam hingga sepuluh secara berturut-turut adalah Lovelyz, Weki Meki, Mamamoo, Girls' Generation, dan Cosmic Girls.

Posisi sebelas hingga dua puluh secara urut adalah GWSN, Fromis_9, G-Friend, Cherry Bullet, A Pink, EXID, AOA, Momoland, Ladies Code, dan T-ara. Sepuluh posisi selanjutnya adalah April, Loona, Itzy, Fiestar, After School, Girl's Day, CLC, (G)I-DLE, Dream Catcher dan nomor tiga puluh ada ICIA.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...